Sukses

6 Gaya Sporty Selvi Kitty Saat Naik Moge, Curi Perhatian

Mengendarai Kawasaki w175 custom kini menjadi aktivitas baru Selvi Kitty setiap sore hari.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Selvi Kitty sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan 27 tahun ini pertama kali dikenal publik lewat ajang pencarian bakat Mamamia Show di Indosiar. Meskipun tak jadi juara, namun kiprah Selvi di dunia tarik suara dapat diperhitungkan.

Sejak mengikuti aturan untuk melakukan social distancing, ibu dari Abizard Kavin Suseno ini pun tak kehabisan akal untuk menikmati waktu senggangnya. Setiap sore bersama dengan sang suami, Selvi Kitty pun berkeliling naik motor gede (moge).

Dilansir dari postingan Instagram Selvi, motor tersebut merupakan kado perayaan hari jadi perkawinan dari sang suami. "Makasi Pappa @ranggailham kado anniv nya," tulis perempuan kelahiran Tasikmalaya ini pada Jumat, (3/4/2020).

Aktif mengunggah aktivitasnya di Instagram, gaya pelantun 'Punya Abang' menaiki Kawasaki w175 custom-nya setiap sore ini pun jadi sorotan. Seperti apakah potret Selvi Kitty saat naik moge? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naik moge di sore hari kini menjadi aktivitas terbaru Selvi Kitty bersama sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Jenis moge yang dinaiki Selvi Kitty adalah Kawasaki w175 custom.

4 dari 7 halaman

3. Setiap bepergian dengan mogenya, ibu satu anak ini selalu tampil sporty dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kenakan kaos, wanita kelahiran Tasikmalaya ini pun kenakan jaket dan sneakers yang menambahkan kesan sporty.

6 dari 7 halaman

5. Selvi Kitty menyebut kegiatan ini sebagai #sunsetride mengejar matahari senja.

7 dari 7 halaman

6. Setiap naik moge, ia selalu ditemani sang suami, Rangga Ilham. Dua sejoli ini pun disebut sebagai couple goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.