Sukses

Belum Mandi Tetap Dipuji Cantik, Ini 6 Pemotretan Virtual Pevita Pearce

Lakukan pemotretan virtual, Pevita Pearce sebut dirinya tak sempat mandi.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Pevita Pearce kini memang menjadi salah satu idola banyak masyarakat. Paras yang cantik dan bakat akting yang luar biasa, tak heran jika sosok Pevita Pearce selalu menarik untuk diperbincangkan. Berbagai kegiatannya di dunia hiburan pun selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Baru-baru ini dara kelahiran 1992 tersebut membagikan hasil pemotretan virtual dirinya. Di tengah pandemi Corona Covid-19, sejumlah artis kini lebih memilih untuk melakukan pemotretan secara virtual karena adanya pembatasan sosial alias social distancing. Pevita Pearce pun tak ketinggalan melakukan cara baru para fotografer ini.

Lewat akun media sosial Instagramnya, Pevita mengunggah hasil pemotretannya pada Sabtu (18/4/2020) lalu. Unggahan itu pun langsung diserbu pengikutnya yang mengagumi bintang Sri Asih tersebut. Bahkan Pevita menuliskan jika dirinya belum mandi saat melakukan pemotretan tersebut. 

"Did a virtual photoshoot earlier today with @shaktisiddarta kapan lagi foto pagi-pagi belum mandi" tulisnya di caption. 

Meski belum mandi, banyak netizen yang memujinya tetap cantik. Fotografer Shakti menggunakan aplikasi facetime untuk melakukan pemotretan tersebut. Ia juga menggunakan lensa 24-70 agar gambar yang dihasilkan tetap fokus meski dari sebuah layar virtual. 

Berikut ini 6 potret hasil photoshoot virtual Pevita Pearce yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (22/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pevita Pearce selalu tampil cantik natural meski dengan wajah polos hampir tak menggunakan makeup.

3 dari 7 halaman

2. Artis berdarah Banjarmasih-Wales ini tampil cantik dengan atas putih tanpa lengan sambil membiarkan rambutnya terurai.

4 dari 7 halaman

3. Dengan makeup natural serta mengaku belum mandi, Pevita tetap terlihat cantik.

5 dari 7 halaman

4. Senyum Pevita yang selalu membuat penggemarnya semakin menyukainya.

6 dari 7 halaman

5. Pevita membiarkan rambutnya terurai berantakan yang justru menambah auranya.

7 dari 7 halaman

6. Adik Keenan Pearce ini tampil simpel menggunakan bawahan berwarna cokelat serta menggunakan kalung sebagai aksesoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini