Sukses

7 Momen Baim Wong Dapat Kiswah Rasulullah, Bahagia dan Tak Menyangka

Baim Wong bersyukur mendapat kepercayaan diberi kiswah Rasulullah.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron sekaligus YouTuber, Baim Wong baru saja diliputi rasa bahagia sekaligus rasa syukur. Suami paula Verhoeven ini diberi kepercayaan untuk menerima dan menyimpan Kiswah Makam Rasulullah atau kain penutup makam Rasulullah. Momen bahagia tersebut ia abadikan dan diunggah di channel YouTube miliknya yang bertajuk "KIANO DAPET KISWAH DARI MAKAM RASULULLAH .. SEMOGA JADI ANAK YANG SHOLEH..:)". 

Pemberian berharga tersebut Baim dapat dari sahabatnya Umay Lubis, yang juga seorang aktor sinetron. Dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4/2020) itu memperlihatkan Baim Wong mendatangi kediaman Umay. Di kediaman itulah, Baim Wong melihat dan menerima Kiswah Rasulullah dari aktor senior 44 tahun tersebut.

"Kiswah itu diganti itu biasa puluhan tahun diganti, tadinya saya mikir-mikir tapi dia itu gak nawarin ke siapa-siapa lagi. Jadi di situ saya kaya, saya juga gak mau terlalu kaya gitu ya takut jadi syirik. Takut mendewakan barang," jelas Baim Wong yang sempat mengutarakan pikirannya setelah ditawari oleh Umay Lubis.

Meski awalnya sempat ragu dan tak menyangka, Baim Wong mengaku memang sangat bahagia dan menginginkannya. Terlebih lagi Kiswah Rasulullah merupakan barang yang sangat ingin dimiliki banyak orang di dunia. Umay pun mengajak Baim melihat Kiswah Rasulullah yang disimpan di dalam kotak. Terdapat pula sertifikat dari Tanah Suci yang menandakan keasliannya. 

Bersyukur dan bahagia, Baim Wong mengaku ingin memakaikan kain tersebut saat Kiano tidur. Berikut ini 7 momen Baim Wong menerima Kiswah rasulullah dari Umay Lubis, dirangkum dari channel YouTube miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baim Wong awalnya dikirimi pesan singkat dari Umay Lubis soal Kiswah Rasulullah, Baim Wong pun kemudian menyambangi rumah Umay langsung.

3 dari 8 halaman

2. Setelah berbincang, Baim pun diajak melihat Kiswah Rasulullah secara langsung bersama Umay.

4 dari 8 halaman

3. Begitu melihat dan memegangnya, Baim Wong pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan bersyukurnya.

5 dari 8 halaman

4. Ayah satu anak ini lalu membuka lipatan Kiswah Makam Rasulullah dan memperlihatkan keindahan kain tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Dalam kotak penyimpanannya juga terdapat sertifikat langsung dari pengurus yang berwenang menjaga makam Rasulullah dari Tanah Suci.

7 dari 8 halaman

6. Baim merasa bahagia dan mengucap terima kasih kepada Umay.

8 dari 8 halaman

7. Sampai di rumah, Baim Wong langsung menceritakannya pada istri dan mencoba menyelimuti Kiano dengan Kiswah Rasulullah yang ia terima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini