Sukses

Potret Terbaru 7 Personel Kangen Band, Kini Bikin Pangling

15 Tahun lalu band ini muncul dan banyak lagunya yang menjadi hits.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta musik Tanah Air, nama Kangen Band tentu sudah sangat familiar. Band asal Bandar Lampung ini muncul pada Juli 2005 dengan vokalis Andika Mahesa. Andika Mahesa pun sampai saat ini masih cukup sering muncul di layar kaca.

Band dengan genre pop melayu ini pada awal kariernya sangat diterima masyarakat. Banyak lagu-lagunya yang menjadi hits, serta liriknya pun mudah diingat. Bahkan cukup banyak lagunya yang menjadi soundtrack Film Televisi (FTV).

Namun, seiring berjalannya waktu nama Kangen Band seakan meredup. Band beraliran pop melayu ini hadir dengan formasi berbeda. Tak ada lagi Andika Mahesa, kini Kangen Band hadir dengan tiga personel saja. Mereka adalah Rina dan Deden sebagai vokalis, serta Dodhy yang tetap menjadi gitaris.

 15 Tahun berlalu, penampilan 6 personel dan 1 backing vokal Kangen Band yang lama tentu telah mengalami banyak perubahan. Awal kemunculannya, band ini identik dengan gaya rambut gondrongnya yang unik. Berikut 7 potret terbaru personel Kangen Band yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band kini sudah tidak gondrong dengan tubuh yang makin berisi dan bertato.

3 dari 8 halaman

2. Eren Hill satu-satunya wanita yang jadi backing vokal di Kangen Band ini pun tak kalah menarik perubahannya.

4 dari 8 halaman

3. Dodhy sang gitaris pun kini mengalami banyak perubahan. Ia tetap ngeband dengan format Kangen Band New.

5 dari 8 halaman

4. Baim Kurniawan sang drumer yang dulu rambutnya jambul tengah kini terlihat makin kalem.

6 dari 8 halaman

5. Keybordist Izzy bersama istrinya, ia kini terlihat makin ganteng.

7 dari 8 halaman

6. Tama Wijaya merupakan gitaris dua yang yang kini berkacamata. Penampilannya bikin pangling ya.

8 dari 8 halaman

7. Sang basis Bebe Una atau Novri Azwar cukup jarang mengunggah potretnya, kini ia pun sudah berkeluarga dan memiliki anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini