Sukses

7 Pesona Seleb Blasteran Saat Pakai Hijab, Bikin Pangling

Punya wajah yang memesona, penampilan seleb blasteran saat menggunakan hijab bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis blasteran yang hadir di dunia hiburan Indonesia. Mulai dari artis keturunan Inggris, Jerman hingga Belanda. Enggak bisa dipungkiri, darah blasteran memang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Wajah kebule-bulean dengan postur tubuh yang lebih tinggi dan hidung yang mancung terlihat menawan.

Enggak heran, sejumlah selebriti berdarah blasteran banyak dikagumi oleh masyarakat Indonesia. Punya penampilan yang menarik dengan bakat yang mumpuni, artis Indonesia berdarah blasteran ini laris manis dan jadi primadona dalam dunia hiburan Tanah Air. 

Memiliki kecantikan khas tersendiri, para penampilan selebriti berdarah blasteran selalu mencuri perhatian publik. Tidak hanya saat tampil di layar kaca televisi, ataupun aktivitas sehari-hari saja. Namun, juga saat menggunakan hijab. 

Pasalnya, beberapa selebriti ini terlihat berbeda saat menggunakan hijab. Enggak sedikit, warganet yang pangling dengan penampilan seleb berdarah blasteran dalam balutan hijab. Beberapa warganet juga mengatakan, para seleb ini juga terlihat lebih memukau saat menggunakan hijab. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret seleb blasteran saat menggunakan hijab, Rabu (22/4/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kerap tampil terbuka, potret artis cantik berdarah Jerman saat memakai hijab ini sukses bikin pangling. Penampilan Cinta dalam balutan hijab tuai pujian dari warganet.

3 dari 8 halaman

2. Saat melakukan ibadah Tanah Suci, Amanda Rawles tampil anggun dengan hijab syari berwarna merah jambu.

4 dari 8 halaman

3. Dalam suatu acara Kimberly Rider tampil cantik dalam balutan hijab, penampilannya bak wanita Timur Tengah ya?

5 dari 8 halaman

4. Artis cantik berdarah Jerman-Indonesia, Megan Domani pernah berperan sebagai gadis berhijab. Penampilan adik dari Bryan Domani ini terlihat semakin manis dengan hijabnya.

6 dari 8 halaman

5. Meski Sophia Latjuba menggunakan hijab dengan gaya simpel, penampilan wanita 49 tahun ini terlihat anggun dan menawan.

7 dari 8 halaman

6. Tampil tanpa riasan penampilan wanita berdarah Inggris-Indonesia, Pevita Pearce dengan mukena ini sukses bikin warganet terpana.

8 dari 8 halaman

7. Saat beribadah ke Tanah Suci, Paula Verhoeven ini tampil cantik dengan hijabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini