Sukses

7 Potret Tetty Nasution, Ibunda Raditya Dika yang Seorang Dosen

Ibunda Raditya Dika ini jarang terekspos publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raditya Dika tentunya sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air. Aktor yang sekaligus penulis ini memang tak jarang menjadi sorotan warganet. Keluarga dan kehidupan Raditya Dika memang kerap menarik perhatian publik.

Nama penulis kelahiran 28 Desember 1984 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Selain menjadi seorang penulis dan aktor, Raditya Dika juga berkecimpung menjadi sutradara. Rupanya, kesuksesan Raditya Dika di industri hiburan Tanah Air tak lepas dari dukungan keluarga termasuk sang ibunda.

Ibunda Raditya Dika, Tetty Nasution selalu mendukung perjalanan karier sang buah hati. Kabarnya, Tetty Nasution pernah membeli semua buku Raditya Dika pada awal karier Raditya Dika menjadi seorang penulis. Hal tersebut dilakukan Tetty Nasution karena buku Raditya Dika sempat tak laku di pasaran.

Tidak banyak yang tahu jika Ibunda Raditya Dika yang bernama Tetty Nasution memiliki paras cantik dan anggun. Tetty Nasution juga kerap membagikan momen kebersamaan keluarga di akun Instagram miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber 7 potret Tetty Nasution, ibunda Raditya Dika yang jarang tersorot, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tetty Nasution merupakan alumni Universitas Indonesia jurusan Kimia.

3 dari 8 halaman

2. Tetty Nasution bekerja sebagai dosen di FMIPA Universitas Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Tetty Nasution kerap memosting foto kebersamaannya bersama cucu kesayangan, Alinea Ava Nasution.

5 dari 8 halaman

4. Gaya berpakaian Tetty Nasution masih terlihat stylish bak anak muda.

6 dari 8 halaman

5. Potret manis Raditya Dika bersama sang Ibunda.

7 dari 8 halaman

6. Tetty Nasution kerap mengunggah foto bersama anak perempuannya.

8 dari 8 halaman

7. Ibunda Raditya Dika ini semakin terlihat memesona dengan balutan kebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini