Sukses

Lakukan 'Botak Chellenge', Ini 6 Potret Terbaru Verrell Bramasta dan Athalla

Penampilan terbaru kakak beradik ini tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tak hanya dikenal sebagai aktor muda berbakat. Akan tetapi keduanya juga dikenal sebagai kakak beradik yang kompak. Kekompakan keduanya pun terlihat dari berbagai unggahan di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, baru-baru ini putra dari Venna Melinda ini melakukan 'Botak Chellenge' sebagai kegiatan mengisi waktu selama social distancing. Verrell Bramasta dan sang adik memilih untuk mencukur rambut sendiri di rumah.

Aksi kakak beradik ini pun langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, penampilan Verrell dan Athalla tampak cukup berbeda dari biasanya. Keduanya juga mengunggah bagaimana penampilan terbarunya setelah melakukan 'Botak Chellenge' di akun Instagram masing-masing.

Meski penampilan keduanya cukup berbeda dari biasanya, akan tetapi para netizen pun memujinya gaya rambut terbarunya. Berbagai komentar pujian pun diberikan melalui kolom komentar pada unggahan foto gaya rambut terbaru keduanya.

Penasaran bagaimana penampilan terbaru Verrell Bramasta dan Athalla Naufal? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini gaya rambut terbaru kakak beradik yang jadi sorotan publik, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru dari Verrell Bramasta.

3 dari 7 halaman

2. Menurut kamu bagaimana gaya rambut Verrell terbarunya nih?

4 dari 7 halaman

3. Ia pun memberikan nama rambut terbarunya sebagai model rambut 'Cepak Ngehe'.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini penampilan terbaru dari Athalla Naufal.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya mencukur rambut saja, akan tetapi ia juga melakukan tren alis terpotong.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Athalla ini juga mendapat pujian dari netizen karena terlihat lebih fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini