Sukses

Kurir Ini Ucapkan "I Love You" Kepada Penerima Pesanan, Alasannya Kocak

Liputan6.com, Jakarta Wabah Corona Covid-19 membuat masyarakat di negara-negara yang terjangkit oleh virus tersebut membatasi kegiatannya di luar rumah. Kejadian itu mengakibatkan masyarakat sulit untuk berinteraksi secara langsung dengan teman dan kerabat yang lainnya.

Hal demikian juga dialami oleh orang-orang yang tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya. Tak seperti biasanya, orang-orang tersebut kini tidak dapat bertemu dengan pasangannya secara langsung, terutama di negara-negara yang menerapkan lockdown.

Di masa pandemi Corona Covid-19, para pasangan kekasih tidak dapat menikmati jalan-jalan bersama, makan bersama hingga nonton bersama. Bahkan untuk memberi perhatian kepada pasangannya pun menjadi sulit.

Namun masih ada cara lain untuk menunjukkan perhatian kepada pasangan saat kondisi seperti sekarang ini. Seperti yang dilakukan oleh Jayce dari Singapura. Ia mengirimkan makanan kepada kekasihnya dengan bantuan kurir.

Namun ada hal berbeda yang dilakukan oleh Jayce. Jika sebagian besar pelanggan hanya meminta kurir atau driver untuk mengambil makanan dari restoran dan mengirimkannya ke alamat yang diinginkan, Jayce justru menambahkan permintaan khusus pada pesannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Meminta untuk Menuliskan dan Mengucapkan I Love You

Permintaan khusus Jayce terlihat pada nota pemesanan bertanggal 20 April yang dibawa oleh kurir atau driver tersebut. Ia meminta sang kurir untuk menuliskan dan mengucapkan "i love you" pada pacarnya yang menerima makanan tersebut.

"Tolong bawakan peralatan makan untuk Ivan dan katakan padanya bahwa aku mencintainya, hehe," kata Jayce pada tulisan di nota tersebut seperti dikutip oleh Liputan6.com dari Mothership, Rabu (22/4/2020).

Beruntung bagi Jayce, kurir itu memenuhi permintaannya tersebut. Kocaknya sang kurir benar-benar berkata "I Love You, hehe" secara langsung kepada Ivan atas nama Jayce.

3 dari 3 halaman

Aksinya Menjadi Viral

Kurir tersebut sempat merekam video ketika ia menyampaikan pesanan Jayce. Dalam video tersebut terlihat penerima pesanan yang bernama Ivan malu-malu sambil tetap mengenakan maskernya. Ia merespons ucapan kurir dengan tawa dan ucapan lemah lembut.

"Umm, aku juga mencintaimu," kata Ivan sembari menerima pesanan dari Jayce.

Kurir tersebut membagikan video yang direkamnya itu pada akun Twitter pribadinya yang bernama @Naz_Lucenzo. Sontak saja video kocak itu menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Video tersebut kini telah dibagikan oleh lebih dari 16 ribu pengguna Twitter dan mendapat lebih dari 13 ribu like.