Sukses

Pernah Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Persahabatan Rangga Azof dan Nikita Willy

Liputan6.com, Jakarta Rangga Prawitra Azof atau yang lebih dikenal Rangga Azof namanya kini semakin melejit berkat perannya di sinetron Samudra Cinta sebagai Samudra. Pria kelahiran Palembang ini beradu akting dengan Haico Van der Veken. 

Sebelumnya, nama pria kelahiran 1989 ini sempat mencuri perhatian saat bermain di sinetron Cinta Buta pada 2019 lalu. Dalam sinetron tersebut, Rangga Azof beradu peran dengan Nikita Willy dan Rezky Aditya. Rangga berperan sebagai Aslan, supir taksi online yang jatuh cinta pada gadis buta bernama Aulia yang diperankan oleh Nikita Willy. 

Berperan sebagai sepasang kekasih, kedekatan Rangga dan Nikita kala itu sukses bikin warganet ikut terbawa perasaan. Chemistry yang apik, membuat sinetron tersebut sukses mencuri hati para penggemar. Meski sinetron Cinta Buta sudah tamat pada Agustus 2019 lalu, beberapa warganet mengaku rindu dengan kekompakan akting mereka. 

Meski kini sudah tak bermain sinetron bersama, rupanya kedekatan Rangga dan Nikita masih terjalin baik. Dalam suatu kesempatan, Rangga tak sungkan menjadi model di bisnis perhiasan Nikita Willy. Penasaran seperti apa potret kebersamaan Rangga dan Nikita Willy?

Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, momen kebersamaan Rangga Azof dan Nikita, Rabu (22/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Rangga Azof, Nikita Willy dan Rezky Aditya pernah bermain dalam sinetron Cinta Buta pada 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron tersebut, Rangga dan Nikita berperan sebagai sepasang kekasih. Siapa yang kangen dengan Aulia dan Aslan?

4 dari 7 halaman

3. Meski sinetron sudah berakhir, namun kedekatan dua seleb muda berbakat ini masih terjalin baik loh!

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa kesempatan, Rangga dan wanita kelahiran 1994 ini pernah terlibat dalam satu projek yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Pria kelahiran Palembang ini menjadi model untuk bisnis perhiasan Nikita Willy. Kompak banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah tak lagi terlibat dalam satu projek yang sama, keduanya saling mendukung satu sama lain.