Sukses

6 Potret Masa Remaja Kaesang Pangarep, Curi Perhatian

Potret lawas Kaesang Pangarep yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak jarang menarik perhatian publik. Pasalnya anak ketiga Presiden Joko Widodo ini sudah menjadi pengusaha di usia muda. Pria kelahiran Surakarta ini juga terlihat aktif di media sosial miliknya.

Selain aktif di media sosial, Kaesang juga aktif menekuni bisnis kulinernya. Bisnis kuliner Sang Pisangnya tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 1995 tak jarang memberikan inspirasi kepada anak muda seusianya.

Kaesang Pangarep selalu terlihat aktif di media sosial, salah satunya adalah Twitter. Kaesang kerap membagikan cuitan-cuitan yang menarik perhatian di media sosial Twitter miliknya. Tak jarang cuitan-cuitannya menghibur dan mengundang tawa.

Baru-baru ini, Kaesang membagikan beberapa foto masa remaja nya di akun Twitter pribadinya. Potret Kaesang Pangarep saat remaja pun menuai ragam komentar warganet. Dalam postingan foto remaja di akun Twitternya, Kaesang juga menambahkan caption yang menarik perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa remaja Kaesang Pangarep yang curi perhatian, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Kaesang saat memegang Iguana ini menggemaskan ya!

3 dari 7 halaman

2. Ini potret lawas Kaesang saat SMP nih.

4 dari 7 halaman

3. Ini Kaesang lagi melihat apa ya?

5 dari 7 halaman

4. Rupanya gaya rambut Kaesang saat remaja ini menarik perhatian pengikutnya di Twitter.

6 dari 7 halaman

5. Ini senyuman manis Kaesang saat remaja nih.

7 dari 7 halaman

6. Kaesang masih menyimpan foto-foto lawas di akun Instagramnya lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.