Sukses

5 Momen Anniversary ke-2 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Romantis

Rayakan hari jadi pernikahan yang ke-2 tahun secara sederhana, Jeje berikan kado yang berkesan untuk Syahnaz.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail baru saja merayakan momen hari jadi pernikahan mereka yang ke dua tahun. Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan kali ini nampak lebih sederhana namun tetap romantis.

Dilansir dari postingan Instagram Ritchie pada Selasa (21/4/2020), ia pun mengunggah momen kebersamaan dengan Syahnaz disertai caption yang menyentuh. "Happy 2nd Wedding Anniversary Istriku..Alhamdulillah di usia pernikahan 2 taun ini udah diaksih 2 baby lucuu.. berarti ntr anniversary ketigaa....😋😋😋.Doa aku semoga kita bahagia terus.. mesra terus..mencintai satsamla teruss❤️ Love You Emcikaku @syahnazs," tulis pria yang akrab di sapa Jeje ini.

Sebagai hadiah untuk momen spesial ini, Jeje ternyata menyiapkan kado spesial. Pria kelahiran 22 April 1983 ini memberikan buket bunga matahari. Ternyata, sang istri telah lama mengidam-idamkan hadiah tersebut.

Kini perayaan hari jadi pasangan yang menikah pada 21 April 2018 lalu ini menjadi semakin bermakna setelah hadirnya si kembar Zayn dan Zuna. Seperti apakah potretnya? Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (22/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebagai ucapan selamat untuk sang istri, Jeje hadiahkan buket bunga matahari yang telah menjadi dambaan Syahnaz sejak lama.

3 dari 6 halaman

2. Momen romantis Syahnaz dan Jeje saat berfoto bersama di hari jadi mereka.

4 dari 6 halaman

3. Sebagai pengganti kue, Syahnaz pun membuat puding sutra yang tampak segar untuk rayakan hari jadi pernikahannya dengan Jeje.

5 dari 6 halaman

4. Banyak penggemar yang mendoakan agar dua sejoli ini langgeng sampai maut memisahkan.

6 dari 6 halaman

5. Pada momen perayaan Anniversary kali ini tentunya semakin ramai karena kehadiran Zayn dan Zuna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.