Sukses

Bak Kakak Adik, Ini 7 Gaya Kompak Gunawan Sudrajat dan Putra Sulungnya

Penampilan ayah dan anak ini kerap jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Gunawan Sudrajat atau yang lebih dikenal dengan Gunawan ini memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai model. Tak hanya menjadi model saja, akan tetapi pria kelahiran 12 Januiari 1973 ini juga telah bermain dalam berbagai judul film dan sinetron. Ia memulai karier aktingnya dala sinetron Pondok Pak Djon pada 1995 lalu.

Ayah dua anak ini pun masih sering muncul di layar kaca sebagai aktor maupun bintang tamu di berbagai talkshow. Penampilan Gunawan sendiri kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, meski dirinya telah memasuki usia 47 tahun, tak sedikit netizen yang menganggapnya awet muda.

Bahkan, penampilannya saat bersama putra sulunya, Aghna Khayru Akyela Hardikusumo tak sedikit yang menganggap keduanya bak kakak dan adik. Gunawan sendiri memang sering mengunggah berbagai momen bersama keluarga tercinta di akun Instagram pribadinya. Keluarga kecilnya pun termasuk dalam keluarga selebriti yang jauh dari pemberitaan negatif.

Tak hanya netizen saja yang kerap menganggap Gunawan dan putra sulungnya bak kakak dan adik. Akan tetapi dalam beberapa unggahan di akun Instagram, pemain Serendipity ini juga sering menuliskan jika ia dan sang putra sulung bak anak kembar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @gunawan_sudrajat_real, Rabu (22/4/2020) berikut ini beberapa potret kompak Gunawan dan putra sulungnya yang kerap jadi sorotan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Gunawan bersama putra sulungnya.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun cukup sering mengunggah foto bersama di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Gunawan dan sang putra pun berhasil curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4.Tak sedikit para netizen yang menganggap jika sang aktor terlihat tetap awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya pun kerap tampil kompak di beberapa kesempatan.

7 dari 8 halaman

6. Kemiripan antara Gunawan dan putranya pun sering kali jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji penampilan ayah dan anak satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.