Sukses

Bak Pinang Dibelah Dua, Ini 6 Potret Cinta Laura Disebut Mirip Angela Jolie

Penampilan Cinta Laura yang dianggap mirip Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan aktris sekaligus penyanyi cantik, Cinta Laura? Di belantika dunia hiburan Tanh Air, Cinta Laura cukup eksis di mata masyarakat luas. Remaja yang lahir di Quakenbrück, Jerman pada 17 Agustus 1993 ini selain punya bakat akting dan suara merdu, juga memiliki paras cantik. 

Cinta Laura masuk dalam daftar selebriti blasteran yang memiliki pesona tersendiri. Berdarah Jerman-Indonesia membuat dirinya memiliki penampilan menarik. Bahkan, wanita yang kini mulai berkarier di dunia Internasional ini disebut-sebut mirip dengan Angelina Jolie. Beberapa foto yang ia unggah di laman Instagramnya banyak dikomentari oleh netizen jika mirip dengan aktris Hollywood tersebut. 

Bintang sinetron Cinderella ini dan Angelina Jolie memang sama-sama memiliki bibir yang tebal dan seksi. Selain itu bentuk alis mereka disebut mirip oleh banyak orang. Hal itu mulai ramai dibicarakan netizen setelah Cinta unggah foto di Instagramnya. Ia tampak sedang berada di tepi kolam renang. Terlihat kulit dan rambutnya basah dan membuat penampilannya sedikit berbeda. 

Tak heran jika penampilannya tersebut disebut mirip dengan Angelina Jolie. Tak hanya itu saja, beberapa kali unggahan Cinta dikomentari hal yang sama. Berikut ini 6 potret Cinta Laura yang disebut mirip Angelina Jolie, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (23/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Cinta Laura yang banyak dibicarakan netizen lantaran mirip banget dengan Angelina Jolie.

3 dari 7 halaman

2. Angelina Jolie merupakan aktris terkenal Hollywood, kini Cinta Laura pun sudah mulai berkecimpung di kancah Internasional.

4 dari 7 halaman

3. Saat Halloween, Cinta Laura berdandan seperti Maleficent karakter yang dibintangi Angelina Jolie.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Laura yang memiliki wajah bule dan bibir tebal, dari samping pun keduanya tampak mirip.

6 dari 7 halaman

5. Paras tegas Cinta Laura membuatnya semakin mirip dengan Angelina Jolie.

7 dari 7 halaman

6. Cinta Laura dianggap semakin mirip Angelina Jolie ketika rambutnya basah dan ditata ke belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini