Sukses

7 Potret Rumah Tempat Syuting Film Crazy Rich Asians, Megah Banget

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film, pasti sudah tak asing dengan film terkenal Crazy Rich Asians. Film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama, sukses mewarnai belantika film dunia. Film drama komedi romantis Amerika Serikat yang tayang pada 2018 lalu ini mengisahkan dua karakter yaitu Rachel Chu (Constance Wu) yang melakukan perjalanan bersama Nick Young (Henry Golding) di Singapura.

Setibanya di rumah Nick, Rachel terkejut karena tidak pernah membayangkan hal yang mengejutkan yang dilihatnya. Kekasihnya ternyata adalah pria kaya di Singapura. Sangat kaya dan tentu saja dikelilingi banyak wanita-wanita cantik. Punya cerita yang menarik, tak heran jika banyak respons positif dari penonton bahkan para kritikus film. 

Jadi film terlaris pada Agustus 2018 lalu, film yang diadaptasi dari novel karya Kevin Kwan ini memiliki hal lain yang membuat publik berdecak kagum. Yakni rumah yang dijadikan lokasi syutingnya. Rumah mewah tersebut adalah rumah di Country Heights, Damansara. Berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia. Begitu megah nan mewah, tak heran jika kabarnya banyak produser Hollywood melirik dan tertarik dengan rumah tersebut. 

Seperti apa penampakannya? Berikut ini 7 potret rumah yang dijadikan loksi syuting film Crazy Rich Asians dirangkum dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Kamis (23/4/2020). 

2 dari 8 halaman

1. Rumah mewah berkonsep modern tersebut berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

3 dari 8 halaman

2. Hunian tersebut menerapkan konsep nuansa yang menyatu dengan alam, jadi tak heran jika terkesan terbuka dan menggunakan properti kayu.

4 dari 8 halaman

3. Tampak samping, rumah berlantai tiga dengan ruang bawah tanah tersebut tampak indah. Kaca transparan menjadi pembatas ruangan serta tangga putih menambah kesan elegan.

5 dari 8 halaman

4. Menyatu dengan alam, tak heran jika banyak tanaman hias yang diletakkan di dalam ruangan.

6 dari 8 halaman

5. Rumah mewah tak lengkap rasanya jika tak ada kolam renang. Kolam renang yang langsung menghadap ke pemandangan alam ini membuat siapapun betah tinggal di sana.

7 dari 8 halaman

6. Rumah di Country Heights ini merupakan rumah milik seorang pindahan dari Belanda ini selesai dibangun pada 2014 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Terkenal setelah menjadi lokasi syuting film Crazy Rich Asians, tak heran jika banyak produser Hollywood kini tertarik dengan rumah tersebut.