Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Pesona Raafi Ganto Anak Sambung Sandhy Sondoro

Raafi Ganto, anak sambung Sandhy Sondoro punya wajah yang manis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal  Sandhy Sondoro? Kemampuan bermusik penyanyi berdarah Jawa, Makassar, Minang dan Palembang ini tak perlu diragukan lagi. Memulai karier musiknya di Jerman, pria kelahiran 1946 ini sudah mengharumkan nama Indonesia dengan menjuarai festival musik internasional.

Menjadi publik figur, tak hanya karier atau kisah asmaranya saja yang mencuri perhatian penggemar. Namun juga kehidupan pribadinya, termasuk buah hati. Seperti yang diketahui, pelantun lagu 'Tak Pernah Padam' ini menikah dengan model sekaligus adik presenter Sarah Sechan, Ade Fitria Sechan pada 31 Agustus 2012 lalu. 

Dari pernikahannya, Ade Sechan dan Sandhy Sondoro dikaruniai 1 buah hati bernama Aeshan Sachiarputra Soendhoro. Sebelumnya, Ade Sechan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Syachraafi Ardiputra dan Kiandra Adrianaputri. Menikah dengan Ade Sechan, membuat Sandhy menjadi ayah sambung bagi kedua anak model lawas ini. 

Empat tahun bersama, keduanya  memutuskan untuk bercerai pada 29 Februari 2016 lalu. Meski kini sudah bercerai, namun Sandhy dan ketiga buah hatinya tetap berhubungan baik.  Salah satu anak yang mencuri perhatian ialah Syachraafi Ardiputra atau Raafi Ganto. 

Mulai beranjak remaja, putra sambungnya tumbuh menjadi pria yang tampan. Enggak sedikit warganet yang terpikat dengan paras manis pria berusia 16 tahun ini. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Raafi Ganto anak sambung Sandhy Sondoro, Kamis (23/2/2020)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Raafi Ganto, putra sambung Sandhy Sondoro. Cakep kan?

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Syachraafi Ardiputra ini merupakan putra sulung Ade Sechan, mantan istri Sandy sekaligus adik Sarah Sechan.

4 dari 7 halaman

3. Meski Sandhy dan Ade sudah berpisah, namun kedekatan Raafi dan Aeshan adik sambungnya tetap terjalin baik.

5 dari 7 halaman

4. Berusia 16 tahun, putra pelantun lagu 'Tak Pernah Padam' ini tumbuh menjadi pria yang tampan.

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Raafi. Sejak kecil pria kelahiran 2004 ini punya wajah yang manis ya!

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Raafi Ganto bersama keluarga besar Sarah Sechan. Keluarga yang harmonis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini