Sukses

6 Pesona Annisa Pohan dalam Balutan Hijab, Banjir Pujian

Unggah potret kenakan hijab, Annisa Pohan nampak makin anggun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Annisa Pohan tentunya sudah tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 20 November 1981 ini memiliki kiprah sebagai presenter dan bintang iklan. Wajah cantiknya kerap bersanding dengan banyak brand ternama.

Menjelang bulan suci Ramadan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini mengunggah potret dirinya kenakan hijab. Postingan yang diunggah pada Rabu (22/4/2020) pun banjir pujian. Banyak penggemar yang menilai wanita 38 tahun ini nampak semakin anggun ketika kenakan hijab.

"Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Rasanya campur aduk.. bahagia sekaligus sedih, Ramadhan tahun ini kita sedang dalam situasi pandemi Corona ini. Tapi tetap semangat dong ya dalam menyambut bulan suci, malah kita semakin banyak waktu di rumah untuk beribadah. Justru dengan adanya pandemi Corona semakin menyadarkan kita selalu berusaha memperbaiki ibadah kita supaya semakin baik lagi," tulis Annisa Pohan dalam postingan tersebut.

Tak hanya miliki paras yang cantik, namun ibu anak satu ini juga pandai dalam menjaga penampilan. Berikut merupakan potret Annisa Pohan dalam balutan hijab, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (23/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran 20 November 1981 ini tampak anggun dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Memulai kariernya sebagai gadis sampul, kini Annisa telah menjadi brand ambassador berbagai produk.

4 dari 7 halaman

3. Momen Annisa pohan saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono, kompak kenakan hijab dan baju bernuansa biru.

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan Annisa Pohan dengan Puan Maharani dan Siti Aliya Ruby Rajasa

7 dari 7 halaman

6. Potret Annisa Pohan bersama dengan makeup artist, Barry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini