Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Mesra Bunga Zainal dan Suami

Bunga Zainal mengunggah foto mesra dengan suami saat rayakan ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal dikenal luas sebagai aktris cantik yang sering bermain sintron ataupun FTV. Wanita kelahiran 23 Maret 1987 ini tak hanya dikenal karena bakatnya dalam berakting saja. Akan tetap juga penampilannya yang tetap terlihat awet muda.

Sebagai seorang artis ternama, tentu saja penampilan dan kehidupan pribadi wanita 33 tahun ini kerap menjadi sorotan publik. Namun, dirinya pun tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan tetap mengambil nilai positifnya. Bunga Zainal pun cukup aktif mengunggah berbagai kegitannya di media sosial.

Terbaru, dirinya mengunggah foto mesra bersama sang suami, Sukhdev Singh. Dalam unggahan tersebut, aktris pemeran Kinara dalam film Dancing in the Rain ini turut mengucapkan kalimat doa dan terima kasih kepada sang suami yang tengah berulang tahun.

Unggahan tersebut pun langsung dipenuhi komentar netizen serta para rekan artis lainnya.Tak sedikit pula para rekan artis yang turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada Bunga Zainal dan suami.

Wanita yang memiliki nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini memang sering mengunggah foto bersama sang suami di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bungazainal05, Kamis (23/4/2020) berikut ini beberapa potret mesra Bunga Zainal dan sang suami yang jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Bunga Zainal saat ulang tahun sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun cukup sering mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Dalam salah satu unggahannya, ia justru menyebutkan jika sang suami cukup susah untuk diajak foto romantis.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan selebriti ini pun diketahui memiliki perbedaan usia 18 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Namun, kebahagian pasangan yang menikah pada 2014 ini pun terlihat dari unggahan foto keluarga di akun Instagram masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun telah dikaruniai dua orang putra.

8 dari 8 halaman

7. Kemesraan keduanya pun sering kali mendapat pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini