Sukses

6 Kendaraan Nyeleneh Driver Ojek Online Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Sejak beberapa tahun belakangan jenis tansportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. Hal ini dikarenakan penggunaan ojek online yang cukup praktis sehingga penggunanya bisa memesan kapan dan di mana saja.

Selain itu, kelakuan para driver ojek online setiap harinya selalu menjadi hiburan bagi netizen Tanah Air. Banyak kelakuan para driver ojek online yang bikin gelak tawa. Seperti yang satu ini, jika biasanya pengemudi ojek online mengendarai sepeda motor atau mobil. 

Beberapa pengemudi ojek online ini punya kendaraan yang antimainstream dan nyeleneh. Saking nyelenehnya, kamu bisa geleng kepala sendiri. Penasaran seperti apa kendaraan unik milik pengemudi ojek online ini?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kendaraan nyeleneh pengemudi ojek online yang bikin geleng kepala, Kamis (23/4/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Biar bisa bawa penumpang lebih dari satu, makanya pakai ini ya?

3 dari 7 halaman

2. Lagi social distancing, jadi harus jaga jarak dulu ya!

4 dari 7 halaman

3. Sebuah lifehack biar irit bensin untuk ojek online nih, pakai kuda saja.

5 dari 7 halaman

4. Enggak jauh beda sama naik mobil sport kan?

6 dari 7 halaman

5. Positive thinking saja, mungkin pengemudinya salah ambil motor mainan anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Cuma antar makanan, pakai mobil mewah Audi A6 loh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.