Sukses

Pesona 6 Artis dalam Balutan Kain Nusantara, Cantik Alami

Aura kecantikan sederet selebriti ini semakin terpancar dengan menggunakan balutan kain Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan yang dipancarkan para selebriti Tanah Air memang kerap menjadi perbincangan publik. Para selebriti Tanah Air kerap membagikan potret cantiknya dengan menggunakan ragam busana yang mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit para selebriti yang menuai pujian lantaran parasnya yang cantik dan memesona.

Baru-baru ini masyarakat Indonesia baru saja merayakan hari lahir sang pahlawan bangsa, RA. Kartini. Seluruh masyarakat Indonesia memperingati hari kelahiran Kartini dengan penuh suka cita. Para selebriti Tanah Air pun mengunggah potret cantiknya menggunakan kebaya ataupun pakaian Nusantara di akun Instagram miliknya. Tak lupa juga para selebriti menggunakan caption yang menyentuh dan menginspirasi.

Pesona para artis semakin terpancar dengan menggunakan kebaya ataupun pakaian Nusantara lainnya. Kecantikan alami pun dipancarkan sederet selebriti Indonesia. Beberapa selebriti yang pernah mengunggah potretnya menggunakan pakaian Nusantara adalah Yuki Kato. Selain Yuki Kato ada sederet selebriti lainnya yang pernah mengunggah foto saat mengenakan  pakaian Nusantara.

Para selebriti dengan menggunakan balutan kain Nusantara pun menuai komentar positif dari warganet. Sederet selebriti ini berhasil menarik perhatian warganet dengan penampilannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 pesona artis dalam balutan kain Nusantara, Kamis (23/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adhisty Zara terlihat anggun dan menawan dengan balutan kain yang dikenakannya.

3 dari 7 halaman

2. Michelle Ziudith memancarkan kecantikan alami dengan balutan kain batik dan polesan makeup natural.

4 dari 7 halaman

3. Naura terlihat memesona dengan balutan kain dan seulas senyuman tipis di wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Yuki Kato berhasil membuat warganet pangling dengan potretnya dalam balutan kain Nusantara ini.

6 dari 7 halaman

5. Polesan makeup sederhana dan dengan gaya yang menawan, aura kecantikan Marsha Timothy semakin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Naomi Zaskia terlihat memukau dengan penampilan ala wanita zaman dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini