Sukses

6 Momen Kebersamaan Sarah dan Zee Zee Shahab, Bak Pinang Dibelah Dua

Sarah Shahab merupakan salah satu dokter yang berada di garda depan tangani virus Corona Covid-19. Wanita cantik ini juga merupakan adik dari artis Zee Zee Shahab.

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung dari pesinetron Zee Zee Shahab belakangan ini sedang jadi sorotan. Hal ini dikarenakan Sarah Shahab ternyata masuk dalam salah satu tenaga medis yang menjadi garda depan penanganan virus Corona Covid-19.

Hal ini pertama diketahui dari akun Instagram Zee Zee Shahab, sembari memberikan semangat kepada sang adik ia pun mengunggah potret Sarah yang sedang berpakaian lengkap kenakan Alat Pelindung Diri (APD) pada Sabtu (18/4/2020).

Tak banyak yang mengetahui, sebelum Sarah menjadi dokter, ia pernah bermain sinetron saat masih belia. Kini, mengikuti jejak sang ayah yakni Mustafa Kamil Shahab, wanita keturunan Arab-Betawi ini pun tinggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai kakak dan adik, Zee Zee Shahab dan Sarah Shahab selalu saling dukung dalam berbagai kondisi, termasuk saat Sarah sedang bertugas sebagai dokter. Seperti apakah potret kebersamaan dua dara cantik ini? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret masa kecil Zee Zee dan Sarah, bukti kalau dua dara ini telah cantik sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai kakak adik, Sarah dan Zee Zee selalu saling dukung dalam berbagai kondisi.

4 dari 7 halaman

3. Sering habiskan waktu bersama, anak dari pasangan Mustafa Kamil Shahab dan Eva Khadijah Alhasni ini bak pinang dibelah dua.

5 dari 7 halaman

4. Dua wanita cantik ini memiliki adik bungsu bernama Anisa Shahab.

6 dari 7 halaman

5. Momen ketika Zee Zee, Sarah, dan Anisa kompak kenakan baju dengan warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Ikuti jejak sang ayah, kini Sarah jadi dokter yang berada di garda depan melawan virus Corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini