Sukses

Rumah 6 Artis Ini Dilengkapi Ruang Biliar, Terlihat Mewah

Mengintip ruang biliar milik artis Tanah Air di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Termasuk terkait hunian yang tinggali para artis. Ya, seperti diketahui banyak artis yang memiliki rumah mewah. Terkadang rumah mewah tersebut dipamerkan melalui house tour sebagai konten di YouTube. 

Banyak rumah mewah artis yang memiliki fasilitas yang lengkap. Bahkan banyak juga yang memiliki ruangan khusus untuk bermain biliar. Ruangan biliar tersebut menambah kesan mewah dari rumah para artis Tanah Air.

Mulai dari Prilly Latuconsina hingga Femmy Pertamasari merupakan seleb yang memiliki ruangan biliar di rumahnya. Ruangan tersebut bahkan menjadi spot favorit mereka untuk melepas rasa penat dari kesibukan dunia entertainment.

Penasaran kan siapa saja artis yang memiliki ruangan biliar di rumahnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis yang memiliki ruangan biliar di rumahnya, Kamis (23/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah Prilly Latuconsina dilengkapi dengan ruangan biliar yang sangat megah dengan terdapat sofa-sofa di kanan kirinya.

3 dari 7 halaman

2. Femmy Permatasari juga memiliki meja biliar yang membuat rumahnya semakin terlihat elegan.

4 dari 7 halaman

3. Rumah Sophia Latjuba juga terdapat ruang biliar sebagai spot favorit saat kumpul keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Rumah pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki ruangan biliar dengan dominan warna merah.

6 dari 7 halaman

5. Kemegahan rumah Denny Cagur semakin lengkap dengan adanya ruangan biliar di salah satu sudut rumahnya.

7 dari 7 halaman

6. Rumah Ammar Zoni juga dilengkapi meja biliar untuk melepas rasa penatnya untuk bermain bersama keluarga atau teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini