Sukses

Walau #dirumahaja Juga Bisa Dapat Rezeki THR seperti Logam Emas dan Motor Baru

THR itu diberikan lewat produk Ciptadent yang diselenggarakan oleh PT Lion Wings. Begini mekanismenya!

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, kita akan memasuki bulan Ramadan. Selama di rumah aja di masa pandemic Covid-19 ini, hal apa saja yang sudah kamu lakukan, untuk menyambut bulan penuh hikmah ini?

Selain mempersiapkan batin tetap tenang, pastikan kamu juga menjaga pikiran yang bahagia supaya imun tubuhmu tetap kuat, agar nggak gampang sakit. Nah untuk membuat hati dan pikiran tetap sehat dan bahagia di bulan Ramadan, kamu bisa mengikuti undian menarik dengan hadiah menggiurkan.

Undian itu diselenggarakan oleh PT Lion Wings lewat produk Ciptadent. Ya, Ciptadent merupakan merek pasta gigi yang sudah ada sejak 1984 dan merupakan salah satu produk unggulan PT Lion Wings. Artinya sudah 36 tahun, Ciptadent dipercaya membantu keluarga Indonesia dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Ciptadent berhasil mendapat tempat di hati para pelanggannya. Itu karena pasta gigi ini ampuh melawan bakteri pencegah gigi berlubang, menghilangkan bau mulut tak sedap, serta melindungi kesehatan gusi.

Tak hanya itu saja, Ciptadent Maxi Herbal juga memiliki perpaduan unik dari teh hijau yang efektif melawan bakteri penyebab gigi berlubang. Juga kandungan daun sirih yang efektif melindungi kesehatan gusi.

Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi pada keluarga Indonesia, tahun ini tepatnya di bulan Ramadan, Ciptadent mau bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) lho.

Ya, Ciptadent Herbal mengadakan program khusus Ramadan yang berhadiah undian langsung. Hadiahnya menarik banget, ada motor, logam mulia, smart TV, dan ribuan pulsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mekanisme Undian

Undian ini bisa diikuti oleh Warga Negara Indonesia yang melakukan pembelian produk Ciptadent herbal kemasan khusus. Untuk mengikuti program undian ini, berikut mekanismenya:

  1. Beli Ciptadent Maxi Herbal edisi Ramadan kemasan 75gr dan ukuran 190gr yang tersedia di JD.ID, BliBli, Indomaret, dan supermarket besar lainnya
  2. Temukan stiker bertuliskan Kode Unik di dalam kemasan Ciptadent Maxi Herbal (75gr dan 190gr) Edisi Ramadan
  3. Kirimkan kode unik tersebut melalui SMS ke 95899 atau WhatsApp ke 0813 8899 5899 dengan format: Ciptadent(spasi)Kodeunik#nama#noidentitas#noHP#Kota
  4. Simpan struk pembelian beserta kemasan pasta gigi Ciptadent Maxi Herbal edisi Ramadan sampai periode promo ini selesai pada Juli 2020

Gimana, mudah kan mekanisme undian dari Ciptadent Maxi Herbal? Oh ya yang harus diketahui lagi bahwa promo ini tidak dipungut biaya apapun ya! Pajak undian ditanggung pihak penyelenggara.

Jadi pastikan selama bulan Ramadan, Anda mengandalkan Ciptadent Maxi Herbal sebelum dan sesudah berpuasa. Yuk kuatkan gigi keluarga Indonesia dengan rutin menggunakan Ciptadent Maxi Herbal. Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.