Sukses

7 Pesona Betari Ayu, Pemeran Zahro di Para Pencari Tuhan Jilid 13

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan cukup banyak program-program acara yang menghibur. Baik itu menemani saat sahur ataupun berbuka puasa. Salah satu program televisi yang selalu menamani saat sahur ialah sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) yang kini telah masuk dalam jilid 13.

Pada sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13, beberapa pemain baru pun turut beradu akting. Salah satunya, Betari Ayu Almadania Laksminingrum atau yang lebih dikenal dengan nama Betari Ayu.

Perempuan kelahiran 22 Juli 1999 ini pun sudah tak asing lagi di layar kaca. Pada sinetron PPT jilid 13, Betari pun berperan sebagai Zahro anak dari pak Jalal. 

Penampilan perempuan 20 tahun ini pun cukup dinantikan oleh para penggemar sekaligus penonton setia PPT jilid 13. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @betariayu22, Jumat (24/4/2020) berikut ini beberapa potret dari Betari Ayu, pemeran Zahro di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Pada Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13, terdapat 3 pemain baru.

3 dari 8 halaman

2. Betari Ayu pun didapuk turut bermain pada sinetron yang selama 13 tahun ini menemani waktu sahur.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Betari sendiri kerap curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Gaya busananya yang simpel pun bisa dijadikan inspirasi.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya penampilannya yang sederhana, akan tetapi perempuan yang juga pernah bermain FTV ini kerap menggunakan makeup natural.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula para netizen yang menantikan akting Betari segai anak dari Pak Jalal yang dimainkan oleh Jarwo Kwat.

8 dari 8 halaman

7. Kamu pun bisa melihat akting Betari di Para Pencari Tuhan Jilid 13 selama sahur.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS