Sukses

Alami Keguguran, Ini 6 Momen Artika Sari Devi Bersama Kedua Buah Hati

Kabar duka datang dari Artika Sari Devi yang baru saja kehilangan calon anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti keluarga Artika Sari Devi dan Baim. Baru-baru ini Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran dirundung duka karena kehilangan calon buah hati ketiganya. wanita 40 tahun itu mengunggah foto sang bayi saat di USG melalui story Instagram milik Artika.

Kebahagiaan Artika Sari Devi atas kehadiran buah hatinya ketiganya rupanya hanya berlangsung sebentar. Sang pencipta ternyata memiliki rencana lain yang lebih indah untuk keluarga kecil ini. Dalam caption story Instagram miliknya, ibu dua anak ini terlihat tegar dan berusaha untuk menerima hal ini.

“When you dream of something so long and it’s taken form u in the blink of an eye it hurts. But they plan, and Allah plans, and Allah is the best planners. (QS. Al-Anfal:30),” tulis Artika Sari Devi di story Instagram miliknya. Selanjutnya Artika menambahkan, “Your heart stopped but my love for u did not. Until we meet again anakku sayang,” lanjut Artika di story Instagram miliknya.

Terlepas dari hal tersebut, aura kehangatan dan kebersamaan keluarga pasangan yang menikah 23 Agustus 2008 silam ini selalu terpancar. Momen manis bersama kedua buah hatinya kerap diunggah di akun Instagram milik masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Artika Sari Devi bersama kedua buah hatinya, Jumat (24/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan baju dengan warna senada dengan kedua buah hati, Artika dan anaknya terlihat kompak.

3 dari 7 halaman

2. Puteri Indonesia 2004 ini selalu menemani sang buah hati saat belajar dan bermain.

4 dari 7 halaman

3. Artika Sari Devi kerap mengunggah kebersamaan bersama Abbey dan Zoe.

5 dari 7 halaman

4. Artika dan kedua buah hatinya selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Potret menggemaskan Artika Sari Devi bersama kedua anaknya selalu mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama menggunakan bandana, Artika Sari Devi, Abbey, dan Zoe terlihat manis dan menarik perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.