Sukses

7 Momen Caesar Hito Bareng Felicya Angelista Masak untuk Makan Malam

Liputan6.com, Jakarta Momen masak bersama pasangan memang menjadi momen romantis yang membahagiakan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Caesar Hito dan Felicya Angelista baru-baru ini.

Pasangan seleb ini sangat kompak saat masak lobster di rumah Felicya Angelista. Momen ini pun diketahui dalam unggahan dalam channel YouTube Felicya Angellista, Rabu (22/4/2020).

Masakan keduanya ini pun nantinya menjadi hidangan untuk makan malam bersama keluarga Felicya Angelista. Saat memasak, terlihat bahwa aktor muda tersebut jago dalam memasak lobster meski ia takut saat memotong lobster yang masih hidup.

Felicya pun juga membantu masak, namun lebih sering disuruh nyuci piring oleh Caesar Hito yang kadang membuatnya kesal. Namun meski begitu, keduanya pun tetap kompak.

Berikut 7 momen Caesar Hito bareng Felicya Angelista masak untuk makan malam yang Liputan6.com kutip dari YouTube Felicya Angellista, Jumat (24/4/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Caesar Hito dan Felicya Angelista masak lobster bareng untuk makan malam.

3 dari 8 halaman

2. Lobster-lobster ini pun direbus agar mudah untuk dibuka cangkangnya.

4 dari 8 halaman

3. Usai direbus, Caesar Hito pun membuka cangkang dan mengambil dagingnya.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum memasaknya, Felicya Angelista pun memotong daging lobster ini menjadi tiga bagian.

6 dari 8 halaman

5. Momen masak bareng ini pun seru, ternyata Caesar Hito jago memasak.

7 dari 8 halaman

6. Felicya Angelista pun lebih banyak kebagian mencuci daripada memasak dan hal itu membuatnya kesal.

8 dari 8 halaman

7. Begini hasil masak lobster keduanya untuk makan malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.