Sukses

6 Potret Daffi Nugraha Anak Laki-laki Mulan Jameela, Makin Tampan

Mulan Jameela unggah foto bersama anak, netizen justru salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Mulan Jameela memang selalu menarik untuk diikuti. Artis yang kini berkecimpung dalam dunia politik ini kerap membagikan kegiatannya di laman Instagram miliknya. Tak hanya membagikan momen kerjanya sebagai anggota perwakilan rakyat, Mulan juga tak jarang mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga.

Istri dari Ahmad Dhani ini bahkan baru saja membuat netizen salah fokus. Pasalnya pada Kamis (24/4/2020) ibu tiga anak ini mengunggah momen dirinya bersama anak-anaknya usai sholat tarawih di hari pertama puasa. Lengkap pakai mukena serba putih, paras anak laki-laki Mulan Jameela yakni Daffi Nugraha justru membuat salah fokus netizen.

"Bismillahirrahmanirrahim..Puasa pertama di bulan ramadhan. Semoga seluruh amalan kita semakin hari terus meningkat dan lebih baik lagi. Dan semoga Allah meridhai semua ibadah dan ikhtiar kita." tulis caption Mulan Jameela disertai unggahan foto. 

Sosok Daffi Nugraha yang berdiri di samping Mulan Jameela pun berhasil curi perhatian netizen. Tak sedikit netizen memuji jika anak laki-laki Mulan yang semakin dewasa dan tampan.  Berikut ini 6 potret Daffi Nugraha anak laki-laki Mulan Jameela yang parasnya curi perhatian, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (24/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah foto yang diunggah Mulan Jameela, paras Daffi Nugraha sukses mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Anak laki-laki Mulan Jamela tak kalah memesona dengan sang ibunda dan sudaranya, Tyarani Nugraha.

4 dari 7 halaman

3. Mulan Jameela memang kerap menghabiskan waktu bersama anak-anaknya meski disibukkan dengan aktivitas sebagai anggota dewan.

5 dari 7 halaman

4. Kedua anak Mulan Jameela juga begitu akrab dengan adik sambungnya, Safeea.

6 dari 7 halaman

5. Paras Daffi Nugraha semakin memesona seiring berjalannya waktu dirinya tumbuh dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Meski sebagai adik sambung, Daffi dan Safeea kompak dan akrab banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini