Sukses

6 Momen Caesar Hito dan Keluarga saat Bagikan Sembako, Tuai Pujian

Hito Caesar bersama keluarganya membagikan sembako kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito atau lebih akrab disapa Caesar Hito merupakan salah satu seleb yang cukup sering mencuri perhatian publik. Nama Caesar Hito tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama aktor berparas tampan ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Kekasih Felicya Angelista ini sudah memerankan ragam tokoh dalam banyak judul sinetron. Nama aktor kelahiran 27 Mei 1993 ini dikenal karena perannya sebagai Mondy di sinetron Anak Jalanan.

Dalam sinetron tersebut, Caesar Hito beradu akting dengan Stefan William, Natasha Wilona, dan sederet artis papan atas lainnya. Nama Caesar Hito semakin dikenal masyarakat karena peran apiknya sebagai Mirza dalam sinetron Cinta Karena Cinta.

Baru-baru ini aktor berusia 26 tahun ini memosting video di akun YouTube miliknya, saat ia dan keluarganya membagiakan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Aksinya ini tentunya menuai komentar positif dari warganet. Dalam video tersebut Hito juga mengingatkan untuk saling berbagi kepada sesama dan tetap menjaga kesehatan dalam kondisi seperti saat ini. 

Kebersamaan dan kehangatan keluarga Caesar Hito memang tak jarang selalu mencuri perhatian warganet. Kekompakan bersama kedua adiknya dan orang tuanya kerap diunggah di akun Instagram yang selalu berhasil menarik perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Caesar Hito bersama keluarga saat bagi sembako, Sabtu (25/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Caesar Hito bersama keluarganya mulai menyiapkan dan memasukkan sembako ke dalam plastik.

3 dari 7 halaman

2. Setelah itu, Caesar Hito dan sang mama mulai mengatur dan memastikan bahwa sembako yang akan diberikan sudah lengkap.

4 dari 7 halaman

3. Caesar Hito dan keluarganya mulai memasukkan sembako yang akan dibagikan ke dalam mobil.

5 dari 7 halaman

4. Karena membawa banyak sembako untuk dibagikan, Caesar Hito dan keluarganya menggunakan dua mobil.

6 dari 7 halaman

5. Caesar Hito mulai membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain membagikan sembako, Hito juga tidak lupa membagikan masker.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun cuaca sedang mendung, Caesar Hito tetap semangat untuk membagikan sembako kepada masyarakat. Hito juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.