Sukses

Jadi Ibu-Anak di Sinetron, Ini 7 Potret Akrab Felicya Angelista dan Mieke Amalia

Kedekatan Felicya Angelista dan Mieke Amalia juga terjalin sangat baik dalam kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron, pasti akan sangat familiar dengan penampilan Felicya Angelista dan Mieke Amalia. Keduanya berperan menjadi sosok ibu dan anak dalam sebuah sinetron yang disiarkan stasiun televisi swasta.

Selain jadi teman bermain sinetron, ternyata keduanya sudah sangat dekat di kehidupan nyata. Bahkan Felicya Angelista pun menganggap sosok Mieke Amalia sebagai orang yang melengkapi hidupnya. Hal ini pun ia sampaikan dalam keterangan Instagramnya @felicyaangelista_ dalam momen ulang tahun Mieke Amalia yang ke-43.

"Selamat ulang tahun mamimku @mieke_amalia. Aku bersyukurrr bisa kenal dan deket banget nget nget sama mamim. Walaupun mamim sering julitin aku, isengin aku, kerjaannya nyariin aib2 aku terus ( HAHAHAH MAU NYA MAMIM TERUS YANG CANTIK KALO ENTUT SELALU YANG JELEK2 ZZZZ) Tapi hidup entut ga lengkap kalo ga ada mamim," ungkapnya dalam keterangan Instagram, Jumat (24/4/2020).

Selain dekat dalam sinetron, keduanya pun sering mengunggah momen kebersamaan dalam Instagram masing-masing. Berikut 7 potret kedekatan Felicya Angelista dan Mieke Amalia yang Liputan6.com kutip dari Instagram @felicyaangelista_ dan @mieke_amalia, Sabtu (25/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sering memiliki kesamaan, Felicya Angelista kaget ternyata baju yang ia pakai untuk buku nikah ternyata sama persis dengan baju Mieke di buku nikahnya.

3 dari 8 halaman

2. Dalam setiap momen ulang tahun, keduanya pun sering mengunggah potret kebersamaan dan saling mengucapkan doa.

4 dari 8 halaman

3. Momen kebersamaan saat perankan karakter dalam sinetron pun sering keduanya unggah dalam media sosial Instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Felicya Angelista pun mengaku bahwa Mieke Amalia merupakan sosok yang melengkapi hidupnya.

6 dari 8 halaman

5. Selain memiliki kesamaan, keduanya pun mengaku sehati dan seotak.

7 dari 8 halaman

6. Begini penampilan keduanya saat hadiri acara penganugerahan dalam televisi swasta.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya sama-sama menjadi penggemar boyband asal Korea Selatan, yaitu NCT127.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.