Sukses

6 Momen Perjuangan Westny DJ saat Persalinan, Tunggu Bukaan hingga 5 Hari

Westny DJ baru saja melahirkan buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Bahagia datang dari keluarga kecil Westny DJ dan sang suami, Wayan. Pasalnya keluarga kecil pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (20/4/2020).

Kebahagiaan Westny DJ dan suami terasa lengkap dengan kehadiran buah hati yang diberi nama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe. Aura kebahagian artis yang memiliki nama lengkap Ni Made Westny Dj ini semakin terpancarkan setelah melewati masa persalinan.

Perjuangan artis berdarah Bali ini melahirkan sang buah hati tentunya tidak mudah dan butuh perjuangan. Persalinannya bahkan memakan waktu hingga lima hari. Melahirkan di tengah pandemi Corona Covid-19, artis kelahiran 1989 ini melewati masa-masa pembukaan awal di rumah. Ketika air ketubannya sudah pecah, Westny DJ kemudian dirujuk ke rumah sakit.

Selain itu, artis cantik yang kini sudah menjadi ibu ini mengaku susah makan selama melewati masa persalinan. Kontraksi yang dirasakan Westny DJ membuat dirinya merasa mual dan muntah. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen perjuangan Westny DJ saat persalinan, Sabtu (25/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perjuangan Westny Dj melahirkan sang buah hati tidaklah mudah. Dirinya harus menahan rasa sakit konstraksi selama lima hari.

3 dari 7 halaman

2. Karena melahirkan di tengah pandemi Corona Covid-19, Westny Dj memutuskan untuk menunggu hingga pembukaan ke-7 di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Pada hari Minggu (19/4/2020) air ketuban Westny DJ pecah dan harus segera ke rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Sang suami terus mendukung Westny DJ melewati masa persalinan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Westny DJ akhirnya bisa melahirkan secara normal setelah melewati persalinan yang butuh perjuangan.

7 dari 7 halaman

6. Pada hari Senin (20/4/2020) sang buah hati pun lahir ke dunia dengan berat 3,4 kg dan panjang 52cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.