Sukses

7 Potret Akad Nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, Digelar Tertutup

Tak lama setelah mengumumkan kedekatan keduanya ke publik, akhirnya pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara agama pada Rabu (22/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pada Rabu (22/4/2020) ia dan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud akhirnya resmi menikah secara agama di kediaman Zaskia, Cikarang, Jawa Barat. Akibat adanya pandemi Corona Covid-19, pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Kabar ini di konfirmasi langsung oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud pada Sabtu, (25/4/2020) dalam sebuah konferensi pers. "Hari ini aku memutuskan dengan suami aku untuk klarifikasi. Jadi alhamdulillah pada tanggal 22 bulan April tahun 2020 kita langsungkan pernikahan memang secara agama betul dan alhamdulillah banget, senang banget," ungkap pelantun tembang Bang Jono tersebut.

Akibat adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), keluarga dari pengusaha asal Kalimantan Timur tersebut tak dapat hadir. Sehingga selama akad nikah, hanya kakak tertua dari Sirajuddin saja yang datang sebagai saksi pernikahan. "Yang hadir saudara kandung yang paling tua karena sebelum ada PSBB, ini orangtua yang mau hadir. Karena aturan dari pemerintah dinamis dan cepat terpaksa (tidak bisa hadir)," ungkap Sirajuddin.

Meski tak lakukan banyak persiapan dalam menggelar akad nikah ini, ternyata gaun yang dikenakan untuk akad nikah merupakan rancangan dari Ivan Gunawan. Seperti apakah potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud? Berikut selengkapnya dirangkum oleh Liputan6.com, Minggu (26/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Zaskia Gotik mengeenakan gaun akad nikah yang dirancang oleh Ivan Gunawan

3 dari 8 halaman

2. Dua sejoli ini resmi menikah secara agama pada Rabu, (22/4/2020).

4 dari 8 halaman

3. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai.

5 dari 8 halaman

4. Menurut penuturan pelantun tembang 'Bang Jono' ini dalam konferensi pers, akad nikah dilangsungkan di kediaman Zaskia di Cikarang, Jawa Barat.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan Zaskia dan Sirajuddin belum terdaftar secara negara karena terkendala pandemi virus Corona Covid-19

7 dari 8 halaman

6. Mahar yang diberikan Sirajuddin untuk meminang Zaskia yakni satu set perhiasan.

8 dari 8 halaman

7. Laksanakan akad nikah di tengah pandemi Corona Covid-19, dua mempelai ini tetap memperhatikan standar imbauan kesehatan dari pemerintah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini