Sukses

7 Potret Najwa Shihab dan Saudara Perempuannya, Cantik dan Sukses

Liputan6.com, Jakarta Nama Najwa Shihab tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita yang akrab disapa Nana ini merupakan jurnalis ternama yang dikenal tegas dan selalu berani mengungkap kebenaran. Sudah belasan tahun berkarier, kemampuannya dalam memandu diskusi dan pemikiran yang krtitis sudah tak diragukan lagi.

Selain kariernya, kehidupan pribadi Najwa Shihab tak luput dari sorotan publik. Seperti diketahui, wanita kelahiran 16 September 1977 ini merupakan anak kedua dari ulama besar Indonesia, Quraish Shihab. Najwa Shihab sendiri memiliki saudara kandung yang sangat akrab.

Ia memiliki empat saudara perempuan dan satu laki-laki, yakni Najelaa Shihab, Najwa Shihab, Nasywa Shihab, Ahmad Shihab, dan Nahla Shihab. Sama seperti Najwa Shihab, para saudaranya juga dikenal tangguh dan sukses. Hal tersebut terungkap di video akun YouTube Najwa Shihab yang tayang pada 23 April 2020.

Najwa mengajak ibu dan saudara perempuannya untuk masuk dalam konten YouTube-nya yang membahas mengenai 'Perempuan di Keluarga Shihab'. Meski jarang tersorot oleh media, Shihab bersaudara ini kerap membagikan momen kedekatannya di Instagram. Berikut potret kebersamaan Najwa Shihab dan saudara perempuannya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/4/2020).

2 dari 8 halaman

1. Potret Najwa Shihab bersama ibu dan saudara perempuannya saat membuat konten di YouTube.

3 dari 8 halaman

2. Meski jarang terekspos oleh media, Shihab bersaudara kerap membagikan kebersamaan di Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Najwa dan saudara perempuannya sesekali menghabiskan waktu liburan bersama dan merekamnya dalam jepretan foto.

5 dari 8 halaman

4. Selain cantik, Shihab bersaudara dikenal sebagai wanita yang hebat dan sukses.

6 dari 8 halaman

5. Ada yang berprofesi sebagai jurnalis, dokter dan pebisnis.

7 dari 8 halaman

6. Shihab bersaudara memang tidak semuanya perempuan. Quraish Shihab memiliki anak laki-laki bernama Ahmad Shihab. Meski begitu istri Ahmad yaitu Sidah Ahmad kerap berkumpul bersama kakak iparnya.

8 dari 8 halaman

7. Shihab bersaudara juga kerap menghabiskan waktu dengan hangout bersama, kompak.