Sukses

6 Potret Mona Ratuliu Jalani Maternity Shoot di Rumah, Pakai Properti Sederhana

Hanya bermodal sprei, hasilnya pemotretannya tampak memukau.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga artis cantik, Mona Ratuliu dan Indra Brasco selama ini dikenal harmonis. Pasangan yang menikah pada 2002 silam tersebut memang jauh dari isu gosip miring. Kehidupan rumah tangga keduanya pun makin berwarna dengan kehadiran tiga buah hati, yakni dua anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Ketiganya bernama Davina Syafa Felisa, Barta Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsabila. Namun siapa sangka di pernikahan yang sudah menginjak 17 tahun ini, Mona dan Indra tengah menanti kehadiran anak ke empat. Meski sempat tak menyangka, mendapatkan momongan anak keempat merupakan rezeki bagi Mona dan keluarga.

Kini perut wanita 38 tahun ini sudah semakin buncit. Banyak warganet yang mendoakan agar Mona dan bayi dalam kandungannya selalu diberi kesehatan. Istri Indra Brasco ini juga tak lupa mengabadikan momen kehamilan buah hati keempatnya ini dengan melakukan maternity shoot.

Namun berbeda dari lainnya, Mona Ratuliu menjalani maternity shoot di rumah. Mengingat virus Corona Covid-19 yang kian merebak membuat pemerintah mengimbau semua masyrakat untuk tetap di rumah saja. Meski hanya bermodal sprei dan beberapa properti yang ada di rumah, hasil maternity shoot Mona tampak memukau.

Ia juga menggandeng anak pertamanya sebagai fotografer dalam pemotretan tersebut. Berikut potret maternity shoot Mona Ratuliu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mona Ratuliu mengabadikan kehamilan anak keempatnya ini dengan meternity shoot. Tak perlu mewah, ia menggunakan sprei untuk background.

3 dari 7 halaman

2. Seleb 38 tahun ini juga menggandeng sang anak untuk menjadi fotografernya.

4 dari 7 halaman

3. Mona Ratuliu dan sang suami, Indra Brasco menjalani maternity shoot bersama. Tampak begitu romantis.

5 dari 7 halaman

4. Untuk menghasilkan foto dengan efek kekinian, anak pertama Mona Ratuliu ini menggunakan plastik pada lensa kamera.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya di rumah dan menggunakan properti sederhana, hasil pemotretan Mona tampak memukau.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat Mona menjalani maternity shoot, cantik dengan gaun dan riasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.