Sukses

12 Tahun Berlalu, Ini Beda Gaya 6 Pemeran Film Ayat-Ayat Cinta Dulu dan Kini

Lebih dari satu dekade telah berlalu sejak rilisnya film fenomenal ini, tentunya para pemerannya telah mengalami banyak perubahan. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Film Ayat-Ayat Cinta dirilis pada tahun 2008, menjadi salah satu film fenomenal yang mendatangkan banyak peminat. Memiliki jalan cerita yang unik dan diperankan oleh tokoh-tokoh yang mumpuni, membuat film ini membekas di ingatan para penonton.

Ayat-Ayat Cinta merupakan sebuah film religi yang diadaptasi dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang kisah seorang pelajar asal Indonesia bernama Fachri yang mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Tak hanya berkutat tentang kisah hidup Fachri, namun diperlihatkan pula potret kehidupan sosial masyarakat kelas menengah ke bawah di Kairo. Selain itu, kisah pelik tentang poligami juga menjadi center dari film ini.

Telah 12 tahun berlalu sejak penayangan perdana film Ayat-Ayat Cinta, tentunya para pemeran dari film besutan Hanung Bramatyo ini telah mengalami banyak perubahan. Banyak di antaranya yang telah memiliki anak dan keluarga. Seperti apakah potretnya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (26/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telah lebih dari satu dekade berlalu, Oka Antara nampak berbeda dengan perannya sebagai Saiful yang terlihat lugu.

3 dari 7 halaman

2. Melanie Putria sempat berperan sebagai Nurul, anak kyai dari Jawa Timur. Kini ia telah bertransformasi jadi seorang ibu dan tetap tampil fresh dengan gaya rambut pendeknya.

4 dari 7 halaman

3. Beda jauh dari kisah Noura yang ia perankan, kini Zaskia Adya Mecca nampak bahagia dikelilingi banyak anak.

5 dari 7 halaman

4. Berperan sebagai Fachri, seorang pelajar lugu asal Indonesia, kini Fedi Nuril telah bertransformasi sebagai seorang ayah,

6 dari 7 halaman

5. Berbeda nasib saat berperan sebagai Maria, Carissa kini nampak bahagia sebagai ibu dari dua anak.

7 dari 7 halaman

6. Pernah berperan sebagai Aisha, seorang wanita kaya dari Turki yang dijodohkan dengan Fachri, kini Rianti Catwright tengah menanti kelahiran sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.