Sukses

6 Gaya Awkarin dalam Balutan Hijab, Tampil Anggun

Tampil dalam gaya busana tertutup dan kenakan hijab, Awkarin nampak cantik dan memukau.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Awkarin? Pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman ini merupakan seorang selebgram hits yang terkenal di usianya yang masih belia. Mulai dari kisah kontroversi hingga karya yang ia tampilkan selalu sukses jadi sorotan publik.

Gadis kelahiran 29 November 1997 ini telah memiliki pengikut sebanyak 5,4 Juta di akun Instagram miliknya. Dalam akun tersebut, ia selalu menampilkan gaya busananya yang unik, kreatif, dan modis.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kali ini kekasih dari Sabian Tama ini membuat sebuah tantangan untuk mengunggah gaya busana berhijab selama 30 hari. Karin menamai tantangan tersebut dengan #30DaysHijabLook.

Dikenal selalu tampil seksi, seperti apakah Awkarin dalam balutan hijab? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (27/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memadukan celana kulot bermotif bunga dengan atasan berwarna pink salem, Awkarin tampak sangat stylish dengan menambahkan slingbag.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini lebih banyak memilih warna pastel dalam memadukan gaya busananya.

4 dari 7 halaman

3. Selama Ramadhan, Awkarin memulai tantangan untuk menggunakan hijab selama sebulan penuh. Ia beri nama tantangan tersebut #30DaysHijabLook.

5 dari 7 halaman

4. Kekasih dari Sabian Tama ini juga memiliki hijab clothing line bernama Hally By Awkarin.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan hijab dan gamis, perempuan kelahiran 29 November 1997 ini tampak anggun dan memukau.

7 dari 7 halaman

6. Awkarin dikenal publik sebagai sosok selebgram hits sekaligus influencer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini