Sukses

7 Potret Aqila Ramadhani, Anak Tiri Zaskia Gotik yang Cantik

Sirajuddin punya seorang putri dari pernikahannya yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti penyanyi cantik, Zaskia Gotik. Usai melewati masa penantian, pelantun lagu Goyang Itik ini akhirnya melepas masa lajangnya di usia 29 tahun. Zaskia Gotik resmi dipersunting sang kekasih, Sirajuddin Mahmud pada, Rabu (22/4/2020).

Momen sakral tersebut digelar di rumah Zaskia di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Keduanya resmi menikah secara agama atau siri. Keputusan tersebut diambil Zaskia dan Sirajuddin karena ingin menghindari fitnah. Menggelar pernikahan di tengah masa pendemi, momen akad nikah Zaskia dan Sirajuddin hanya dihadiri beberapa orang yang merupakan perwakilan keluarga.

Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Tak berhenti di situ, sosok Sirajuddin yang kini menjadi suami pedangdut cantik ini berhasil membuat penasaran publik. Rupanya, pengusaha asal Kalimantan ini seorang duda. Sebelum mempersunting Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pernah menjalin rumah tangga dengan artis FTV Imel Putri Cahyati.

Namun keduanya berpisah pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, Sirajuddin dianugerahi seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani. Meski hak asuh Aqila jatuh di tangan Imel, Sirajuddin tetap diperbolehkan untuk menemui putrinya kapanpun ia mau.

Melalui akun Instagramnya, Sirajuddin kerap membagikan momen bersama sang putri. Berikut potret Aqila Ramadhani yang kini menjadi anak tiri Zaskia Gotik dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beranjak remaja, Aqila Ramadhani semakin mencuri perhatian publik. Ia tampak cantik dan menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Aqila kerap menghabiskan waktu bersama sang ibu dengan jalan-jalan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Anak tiri Zaskia Gotik ini sempat mewarnai bagian bawah rambutnya dengan warna pink, makin cantik.

5 dari 8 halaman

4. Meski tak tinggal bersama, ayah dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 8 halaman

5. Selain cantik, Aqila Ramadhani juga tumbuh menjadi gadis yang berbakat.

7 dari 8 halaman

6. Aqila dan sang ayah tampak sangat dekat, bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu dengan makan bersama hingga liburan bersama.

8 dari 8 halaman

7. Meski masih duduk di bangku sekolah dasar, paras cantik Aqila sudah terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini