Sukses

Aksi Kocak Inul Daratista dan Adam Selama di Rumah Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bertahan di rumah selama masa pandemi Corona Covid-19 memang bukanlah hal yang mudah. Menghilangkan rutinitas untuk keluar rumah bisa membuat jenuh karena ruang lingkup gerak terbatas. Tak terkecuali para selebriti, seperti Inul Daratista

Maka dari itu, banyak orang yang melakukan hal kreatif selama menghabiskan waktu di rumah. Salah satunya yakni pedangdut kenamaan Tanah Air yakni Inul Daratista. Bersama sang suami, Adam Suseno, wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini membuat video TikTok yang mengundang gelak tawa.

"Hidup ini berat. Biarlah saya menghibur anda buat naikin imun. Jangan lupa minum sereh kencur jahe kunyit madu gaesss. Beras kencur ben angetnya tarung sm corona yess #dirumahaja," tulis Inul pada postingan Instagramnya pada Rabu (8/4/2020).

Aksi kocak yang dilakukan Inul Daratista bersama Adam Suseno ini pun mengundang respon yang positif dari para penggemar. Seperti apakah selengkapnya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (27/4/2020).

2 dari 4 halaman

Banyak yang tak menyangka, ternyata Adam Suseno bisa jadi sosok suami-suami takut istri.

Di balik wajahnya yang terkesan sangat sangar dan garang, ternyata Adam Suseno menyimpan sisi yang humoris. Buktinya, ia menuruti saja keinginan sang istri untuk membuat video TikTok bersama. Pada video tersebut, Adam sedang berperan sebagai suami yang takut dengan istri.

3 dari 4 halaman

Kali ini, Adam berperan sebagai bayi besar yang sedang dininabobokan oleh Inul.

Aksi kocak selanjutnya yang dilakukan oleh pasangan ini adalah berperan sebagai ibu dan anak. Adam Suseno yang nampak berkumis dan garang berperan sebagai bayi yang sedang ditidurkan oleh sang ibu, yakni Inul Daratista.

4 dari 4 halaman

Aksi kocak Inul Daratista dan Adam Suseno saat mabuk jamu beras kencur.

Bergaya bak orang yang sedang meminum alkohol, Inul Daratista dan Adam Suseno sebenarnya sedang memegangi botol beras kecur. Menurutnya, jamu rempah-rempah Indonesia bisa membantu meningkatkan imun untuk melawan Corona Covid-19.