Sukses

6 Potret Kantor Rans Entertainment, Ada Lukisan Karya Wendy Cagur

Potret kantor Rans Entertainment, nyaman dan luas.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tak hanya dikenal sebagai publik figur, dirinya juga memiliki berbagai bisnis salah satunya punya kantor bernama Rans Entertainment. Kantornya pun menjadi satu dengan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat Rans Entertinment inilah kegiatan pasangan selebriti ini diunggah di channel YouTube mereka.

Baru-baru ini kantor Rans Entertainment disambangi oleh YouTuber Ria Ricis. Dalam kesempatan tersebut Ricis mendatangi kantor milik aktor sekaligus presenter tersebut pada pukul 23.00. Momen tersebut diunggah di channel YouTube Ricis Official yang bertajuk "DIAM-DIAM DATENGIN RUMAH RAFFI AHMAD MINTA SAHUR. Wkwk". Diunggah pada Minggu (26/4/2020) Ricis berkesempatan untuk berkeliling ruangan kantor Rans Entertainment.

Tampak ruang kerja karyawan begitu luas yang dilengkapi dengan layar besar. Ruangan tersebut juga menyediakan beragam makanan mulai dari lemari es krim hingga makanan untuk sahur para karyawannya. Tak hanya di ruang kerja saja, Ricis dan Raffi Ahmad juga berkeliling ke lantai dua dimana terdapat ruangan bersantai.

Pada ruangan tersebut bahkan terdapat lukisan karya Wendy Cagur yang memenuhi dinding. Ricis pun takjub dengan kantor Rans Entertainment milik Raffi Ahmad yang begitu luas dan nyaman. Penasaran seperti apa penampakannya?

Berikut ini 6 potret kantor Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, dilansir dari channel YouTube Ricisi Official oleh Liputan6.com, Selasa (28/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ricis mendatangi kantor Rans Entertainment terkait konten YouTube untuk bulan Ramadhan sekaligus kegiatan sahur.

3 dari 7 halaman

2. Punya ruangan yang luas, kantor Rans bahkan menyediakan berbagai makanan ringan untuk karyawannya.

4 dari 7 halaman

3. Meski banyak difasilitasi berbagai makanan, saat Ricis membuka kulkas milik ayah Rafathar ternyata isinya kosong.

5 dari 7 halaman

4. Ricis dibuat melongo lantaran kantor Rans begitu luas dan punya ruangan tersendiri untuk bersantai.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah menyita perhatian, terdapat ruangan yang dindingnya penuh dengan gambar karya Wendy Cagur.

7 dari 7 halaman

6. Tepat di samping ruangan tersebut, ada taman kecil yang dihiasi sangat indah agar karyawan Raffi bisa mendapatkan ide dan inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini