Sukses

6 Potret Reemar Martin, Seleb TikTok Asal Filipina yang Curi Perhatian

Memiliki paras cantik, seleb TikTok ini dibanjiri komentar negatif oleh warganet Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Seleb TikTok asal Filipina, Reemar Martin kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Namanya bahkan sedang menjadi top trending di Twitter sejak Senin malam (27/4/2020).

Kolom komentar akun TikTok gadis cantik ini tiba-tiba saja diserang ramai-ramai oleh warganet asal Indonesia. Ternyata, hal tersebut didasari motif cemburu akibat pacar mereka sering memuji Reemar. Bahkan, akun gadis kelahiran tahun 1999 ini sempat menghilang akibat di-report ramai-ramai oleh warganet Indonesia.

Akibatnya, para penggemar Reemar pun melakukan hal yang sama kepada akun grup band asal Korea, BTS. Mereka menginginkan bahwa idola para wanita tersebut merasakan hal yang sama dengan Reemar. Selain kolom komentar akun BTS diserang oleh warganet, akunnya pun di report ramai-ramai.

Melihat kekacauan ini, Reemar pun menuliskan tanggapannya melalui akun Twitternya. "Aku telah lelah dengan para penggemarku yang terus menyerang BTS. Aku tak tahu bagaimana ini bisa terjadi tapi aku meminta maaf sebesar-besarnya dan aku juga akan menutup akunku untuk beberapa alasan. Ini adalah masalah keluarga. Hal ini juga tidak terkait dengan akun Facebook dan Instagramku, jadi tolong berhentilah," tulis gadis kelahiran Manilla ini pada Senin (27/4/2020).

Ia pun juga menambahkan bahwa ia sama sekali tak membenci BTS, Reemar pun meminta maaf atas segala hal yang terjadi terkait para penggemarnya. "Aku tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi karena aku tak bisa berbahasa Indonesia. Untuk semua fans BTS, tolong maafkan perbuatan para penggemarku. Semoga Tuhan memberkati kalian," tambah Reemar.

Penasaran seperti apakah potret Reemar Martin, seleb TikTok asal Filipina yang sedang ramai diperbincangkan tersebut? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Miliki senyum yang manis, gadis kelahiran tahun 1999 ini memiliki banyak penggemar di akun TikToknya

3 dari 7 halaman

2. Dengan parasnya yang rupawan, gadis asal Filipina ini sering disebut malaikat pemikat hati.

4 dari 7 halaman

3. Akibat ramai-ramai diserang warganet, akun TikTok Reemar sempat menghilang.

5 dari 7 halaman

4. Sempat disangka orang Indonesia, ternyata Reemar merupakan warga negara Filipina

6 dari 7 halaman

5. Saking populernya, kini telah bertebaran banyak akun palsu terkait dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Nama Reemar bahkan menjadi trending di Twitter akibat adanya fan war antara para penggemarnya dan penggemar grup Kpop BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.