Sukses

Genap Berusia 1 Tahun, Ini 7 Potret Gemas Arkana Mawardi Anak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat menyembunyikan wajah sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti populer di Tanah Air. Maka tak heran jika gerak-geriknya selalu berhasil menyedot perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadi hingga kisah asmara dan rumah tangganya. Meski dikenal punya gaya ceplas ceplos, Nikita Mirzani merupakan sosok ibu yang penyayang.

Seperti diketahui, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini sudah memiliki 3 orang anak. Anak pertamanya bernama Laura Meizani Nasseru Asry, yang kedua Azka Raqila Ukra dan anak ketiganya Arkana Mawardi. Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani kerap membagikan momen saat mengasuh buah hatinya.

Baru-baru ini anak bungsu Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Dipo Latief baru saja genap berusia satu tahun. Sebagai seroang ibu, artis cantik ini mengungkap rasa bahagia ulang tahun sang anak dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, Selasa (28/4/2020).

Di postingannya tersebut, seleb 34 tahun ini juga mencurahkan sedikit perjuangannya selama hamil hingga melahirkan Arkana. Seperti diketahui saat mengandung anak ketiganya, Nikita Mirzani mengalami perseteruan dengan sang mantan suami sekaligus ayah Arkana, Dipo Latief.

Keduanya juga telah memutuskan berpisah sebelum sang buah hati lahir. Berikut potret Arkana Mawardi anak bungsu Nikita Mirzani yang menggemaskan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baby Arkana pada 28 April 2020 ini genap berusia 1 tahun, ia tumbuh menjadi anak yang kuat.

3 dari 8 halaman

2. Meski sempat tak diperlihatkan ke publik, kini Nikita kerap membagikan foto anak bungsunya.

4 dari 8 halaman

3. Momen baby Arkana bersama kedua kakaknya, kompak banget.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang menyebut putra bungsu Nikita Mirzani ini sangat menggemaskan dengan pipi tembamnya.

6 dari 8 halaman

5. Meski baru berusia satu tahun, Arkana sudah pintar berpose di depan kamera.

7 dari 8 halaman

6. Momen Arka tidur bersama kakak keduanya, mendapat kasih sayang berlimpah.

8 dari 8 halaman

7. Momen baby Arkana baru selesai mandi, tampak begitu menggemaskan dengan pipi gembulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.