Sukses

6 Potret Lawas Nicholas Saputra saat Jadi Cover Majalah, Tampan Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra pasti tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Pasalnya, aktor tampan kelahiran 24 Februari 1984 tersebut hingga sekarang pun masih banyak mmeiliki penggemar. Aktor yang meniti karier sejak 2002 ini seolah tak pernah kehilangan pesonanya. Meski cukup jarang tampil di layar kaca, penggemarnya masih bisa berkomunikasi dengan sang idola lewat media sosialnya.

Aktor yang identik dengan sosok Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini tak hanya berprestasi di dunia hiburan, ia juga berpartipasi dalam UNICEF. Ia yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan, membuat Nicholas Saputra dipercaya mengemban tugasnya sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia. Memiliki karier yang cemerlang dan memiliki rasa sosial yang tinggi, sosok Nicholas Saputra hingga kini masih betah melajang.

Punya wajah tampan, pesona Nicholas Saputra sukses membuatnya sering didapuk menjadi model majalah. Bahkan sejak awal dirinya meniti karier. Wajahnya kerap menghiasi berbagai majalah bersama rekan artis lainnya. 

Berikut ini 6 potret lawas Nicholas Saputra saat jadi cover majalah sebagai bukti sudah tampan sejak dulu, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (28/4/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Pria berdarah Jawa-Jerman ini memang memiliki paras bule yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran jika aktor yang kini berusia 36 tahun itu kerap menghiasi beragam majalah sejak dulu.

4 dari 7 halaman

3. Pesona karismatik dan tatapan tajamnya sukses membuat para penggemar semakin mengidolakan pemain film 3 Doa 3 Cinta ini.

5 dari 7 halaman

4. Sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta bersama Dian Sastrowardoyo, pesona keduanya sejak dulu memang banyak digemari.

6 dari 7 halaman

5. Semasa remaja, pria kelahiran 1984 ini identik dengan rambutnya yang dibiarkan gondrong dan ikal.

7 dari 7 halaman

6. Dalam beberapa kesempatan, aktor tampan ini juga menghiasi majalah jadul bersama para aktor Tanah Air lainnya.