Sukses

Bantu Pekerja yang Tak Bisa WFH #SasaGotYourBack Jadi Penyemangat di Tengah Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari satu bulan, masyarakat terutama para karyawan diminta work from home (WFH) atau bekerja dari rumah. Oleh karena itu, PT. Sasa Inti (Sasa) sebagai merek dari rangkaian produk bumbu yang dipercaya sejak 1968 ini, memberikan perhatian pada mereka yang tak bisa WFH.

Ya, bentuk perhatian itu diwujudkan dalam bentuk #SasaGotYourBack Kit. Pada Senin 31 Maret 2020 dan Jumat 3 April 2020, Sasa sebagai pelezat makanan membagikan hampers #SasaGotYourBack Kit kepada karyawan di perkantoran dan kafe.

Pembagian hampers yang berisi produk Sasa, masker, hand sanitizer dan juga resep masakan itu dibagikan ke lebih dari enam perkantoran dan kafe. Ya, ratusan hampers dari Sasa diberikan kepada mereka yang tak bisa bekerja di rumah. 

Dengan #SasaGotYourBack Kit ini, Sasa mengajak masyarakat untuk saling menjaga satu sama lain. Sasa ingin agar mereka yang tak bisa WFH tetap semangat dalam menghadapi kondisi pandemi.

 

 

Menariknya lagi, untuk menguatkan rasa solidaritas bagi semua orang yang bisa atau pun belum bisa mengikuti gerakan #dirumahaja, ratusan orang yang menerima SasaGotYourBack Kit mendapat kesempatan memberikan hampers yang sama, ke tiga orang tersayang lainnya.

Sebelum mengirimkan SasaGotYourBack Kit, pengirim diminta menuliskan pesan penyemangat dalam postcard tersebut. Postcard tersebut akan dikirim bersamaan dengan SasaGotYourBack Kit.

Lalu mereka yang menerima SasaGotYourBack Kit diharapkan bisa berkreasi menu masakan di rumah bersama orang tersayang, di hari libur kerja. Ayo bersama Sasa bantu masyarakat mengurangi risiko penyebaran virus corona dengan #SasaGotYourBack.

 

(*)