Sukses

5 Status Facebok Orang Tentang PMS Ini Bikin Geleng Kepala

Status tentang PMS bikin geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi kalau media sosial kini menjadi tempat berkeluh kesah seperti curhat. Facebook menjadi media sosial yang kerap mencuri perhatian berkat status-status Facebook yang kocak dari penggunanya. Seperti status Facebook tentang PMS (Premenstrual Syndrome) atau datang bulan bagi perempuan.

Persis seperti unggahan akun Instagram @receh.id pada Kamis (23/4/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah tangkapan layar status Facebook tentang perdebatan PMS antara laki-laki dan perempuan. Postingan tersebut viral dengan sudah mendapatkan 49,3 ribu like dan 1.039 komentar.

"Gatau aja rasanya nyeri terus keram perut sakitnya kaya apa," komentar akun Instagram @aqilahzahraff, Kamis (23/4/2020).

"Masih aja jantan ngomong begituan," komentar akun Instagram @fir.nadila, Kamis (23/4/2020).

Banyak status Facebook lain tentang PMS yang bikin geleng kepala. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook tentang PMS, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kalau orang PMS dibius, yang masakin makanan di rumah siapa coba.

3 dari 6 halaman

2. Astaga, cowok ini bikin geregetan saja ya.

4 dari 6 halaman

3. Mana bisa coba sunat sebulan sekali.

5 dari 6 halaman

4. Ada-ada saja sih, imajinasi perempuan zaman sekarang.

6 dari 6 halaman

5. Kalau ke luar negeri namanya traveling kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.