Sukses

Ingat Pemeran Tante Rambut Palsu di Carita de Angel? Ini 7 Potret Terbarunya

17 Tahun berlalu, karakter Tante Rambut Palsu cukup melekat bagi para penonton.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 80 atau 90-an mungkin masih ingat dengan telenovela Carita de Angel. Telenovela anak-anak yang di produksi di Meksiko ini sempat menjadi drama populer di Indonesia pada awal 2000-an.

Meski sudah hampir 20 tahun berlalu sejak awal penayangannya, akan tetapi tak sedikit pula masyarakat yang masih mengingat telenovela Meksiko ini. Bahkan, Carita de Angel menjadi salah satu telenovela yang cukup banyak digemari oleh masyarakat. Karakter Dulce Maria yang menggemaskan, Suster Cecilia yang sangat ramah, Estefania yang dikenal dengan karakter tante rambut palsu pun erap curi perhatian.

Penampilan para pemain dari Carita de Angel ini pun telah banyak berubah. Namun, tak sedikit pula yang tetap terlihat awet muda meski usianya telah menginjak 40 tahun. Salah satunya ialah Nora Salinas, pemeran Estefania yang kerap disapa Tante Rambut Palsu.

Karakter Nora dalam telenovela Carita de Angel sendiri cukup nyentrik. Pasalnya, dirinya selalu mengganti model dan warna rambut palsunya setiap saat pada telenovela tersebut. Wanita kelahiran 7 Juni 1976 ini pun masih aktif berkarier sebagai seorang aktris. Bahkan, penampilan wanita 43 tahun ini dinilai tetap terlihat awet muda.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @norasalinastv, Selasa (28/4/2020) berikut ini beberapa potret terbaru dari Nora Salinas, pemeran Tante Rambut Palse dalam telenovela Carita de Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini beberapa penampilan Nora dengan berbagai warna rambut.

3 dari 9 halaman

2. Penampilannya kini pun terlihat awet muda ya.

4 dari 9 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan dari pemeran Tante Rambut Palsu di Carita de Angel.

5 dari 9 halaman

4. Meski masih sering bermain film, akan tetapi karakter dalam telenovela Carita de Angel sangat melekat pada dirinya.

6 dari 9 halaman

5. Bukan hanya bermain dalam Carita de Angel saja, akan tetapi Nora juga pernah bermain dalam telenovela terkenal lainnya.

7 dari 9 halaman

6. Ia pernah bermain dalam telenovela Esmeralda serta Rosalinda.

8 dari 9 halaman

7. Tak hanya disibukkan dengan dunia entertain saja, akan tetapi ia juga tengah fokus mengurus sang buah hati.

9 dari 9 halaman

8. Bukan hanya terlihat awet muda, akan tetapi penampilannya pun bak wanita usia 20-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini