Sukses

6 Potret Nia Ramadhani saat Pakai Hijab, Cantik Bikin Pangling

Potret Nia Ramadhani kala pakai hijab, cantik memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nia Ramadhani di industri hiburan Tanah Air sudah tak diragukan lagi eksistensinya. Berkarier sebagai aktris dan model sejak usia belia, kini Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok publik figur sekaligus sosialita. 

Ketenarannya di mata masyarakat kian menanjak kala dinikahi oleh anak dari pengusaha sekaligus politikus sukses Aburizal Bakrie yakni Ardie Bakrie. Nia dan Ardie Bakrie resmi menikah pada 2010 silam. Sah menjadi istri dari keluarga Bakrie, tak heran jika kehidupan pribadinya selalu menarik diikuti oleh para netizen.

Sudah memiliki tiga anak, paras cantik Nia Ramadhani seolah tak menua. Tubuhnya masih langsing dan awet muda. Bahkan banyak yang mengatakan jika aktris berdarah Sunda ini bak kakak bagi anak sulungnya, Mikhayla. Bukan hanya riasan serta dandanannya yang selalu menawan, saat wanita kelahiran 1990 tersebut memakai hijab pun tak kalah memesona.

Meski jarang unggah saat memakai hijab, pesona Nia Ramadhani dalam balutan busana tertutup tak lepas dari pujian netizen. Banyak yang mengomentari jika wanita berusia 30 tahun ini begitu cantik saat pakai hijab di beberapa kesempatan. 

Makin cantik dan bikin pangling, berikut ini 6 Potret Nia Ramadhani saat pakai hijab dan kerudung yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (29/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paras cantik natural Nia Ramadhani sukses mencuri perhatian netizen saat menggunakan mukena.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan elegan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie kala berada di Tanah Suci.

4 dari 7 halaman

3. Dibalut busana serba gelap dan kacamata hitam, penampilan Nia Ramadhani begitu cantik memesona.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang melontarkan pujian pada wanita yang kini sudah memiliki tiga buah hati tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya cantik dengan busana warna gelap, pesona Nia tak luntur kala menggunakan pakaian tertutup serba putih sambil menggendong Mikhayla.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Nia Ramadhani saat menggunakan hijab dan kerudung dipuji netizen karena parasnya bak boneka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.