Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Zack Lee dan Rayya Makarim

Baru-baru ini nama Zack Lee dan Rayya Makarim, kakak Nadiem Makarim hangat diperbincangkan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rayya Makarim mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Wanita cantik tersebut merupakan kakak dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Nadiem Makarim. Rayya Makarim adalah seorang produser, penulis skenario bahkan sutradara sebuah film.

Wanita berusia 45 tahun ini sudah menghasilkan banyak karya di industri perfilman Indonesia. Beberapa karya Rayya Makarim yang terkenal adalah 27 Steps of May, Banyu Biru, dan Buffalo Boys. Nama wanita kelahiran 1974 ini baru-baru ini mencuat ke publik lantaran Zack Lee mengunggah foto dirinya saat mencium kakak dari Nadiem Makarim tersebut.

Zack Lee merupakan mantan suami Nafa Urbach yang kini dikabarkan dekat dengan Rayya Makarim. Namun, tidak sedikit warganet yang mengira bahwa keduanya adalah ibu dan anak. Karena dugaan tersebut, Rayya Makarim membubuhkan respon di kolom komentar unggahan foto Zack Lee saat mencium pipinya.

Kabarnya, wanita yang bergelut di industri perfilman Indonesia ini sudah memiliki hubungan khusus dengan Zack Lee sejak tahun 2018. Baik Zack Lee maupun Rayya, pernah mengunggah kebersamaan mereka dalam berbagai momen di akun Instagram milik masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen kebersamaan Zack Lee dan Rayya Makarim, Rabu (29/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Zack Lee saat mencium pipi Rayya Makarim. Postingan ini membuat warganet mengira bahwa keduanya memiliki hubungan yang dekat.

3 dari 7 halaman

2. Sejak 2018, mantan suami Nafa Urbach dan Rayya sudah sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Selain mengunggah foto berdua, Zack Lee dan kakak Nadiem Makariem juga mengunggah kebersamaan bersama teman-teman artis yang lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Baik Zack Lee maupun Rayya Makarim lebih sering mengunggah foto bersama teman-teman daripada foto berdua.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram keduanya, Zack Lee dan Rayya Makarim kerap kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Para rekan artis lainnya tak jarang memberikan komentar saat keduanya mengunggah foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini