Sukses

Dikabarkan Tengah Hamil, Ini 6 Potret Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik

Kini dikabarkan usia kandungan Gigi Hadid 20 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Hollywood, Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan yang sempat putus selama tiga tahun sejak 2015 hingga 2018 ini kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka.

Kabar kehamilan sang model berusia 25 tahun dibeberkan oleh salah satu anggota keluarganya, dikutip dari TMZ dan Entertainment Tonight.  "Gigi telah merahasiakannya dan hanya diketahui keluarga dan teman-temannya, karena baru beberapa bulan berselang," kata seorang sumber kepada ET, dikutip oleh Liputan6.com, Rabu (29/4/2020). 

"Setelah Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, rasanya mereka tidak pernah berhenti bersama dan tahu apa yang mereka miliki adalah istimewa. Pasangan dan keluarga mereka sangat gembira." lanjut dari salah seorang sumber tersebut. 

Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid memang menjadi pasangan yang banyak didukung penggemar. Sang supermodel, Gigi Hadid kini kabarnya tengah mengandung anak dari Zayn Malik dan sudah berusia 20 minggu, dikutip dari Vulture. 

Disambut bahagia oleh para penggemar, berikut ini 6 potret kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali diketahui publik tengah menjalin hubungan spesial sejak 2015 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Namun sayang, pasangan sempat putus selama 3 tahun dan kemudian tampak kembali bersama pada Desember 2019.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya lalu kembali muncul bersama dihadapan publik selang satu bulan kemudian di New York.

5 dari 7 halaman

4. Pada 26 April 2020 lalu Gigi Hadid sempat unggah momen perayaan ulang tahunnya bersama sang kekasih, Zayn Malik dan saudaranya Bella Hadid.

6 dari 7 halaman

5. Zayn tak hanya sudah dekat dengan keluarga sang supermodel, Gigi juga sudah akrab dengan keluarga Zayn. Seperti saat berfoto bersama dengan Trisha Malik, ibunda sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Kabar kehamilan Gigi Hadid pun disambut bahagia oleh penggemarnya di seluruh dunia, bahkan kabar tersebut hingga trending di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini