Sukses

7 Gaya Zunaira, Putri Syahnaz Sadiqah Saat Pakai Bandana Hingga Hijab

Penampilan Zunaira, putri Syahnaz sukses bikin gemas netizen.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah tak hanya dikenal sebagai adik bungsu Raffi Ahmad saja. Akan tetapi dirinya juga dikenal karena bakat aktingnya dalam beberapa judul sinetron. Wanita kelahiran Bandung ini sudah jarang muncul di layar kaca televisi dikarenakan tengah fokus pada kedua buah hatinya.

Syahnaz Sadiqah sendiri memang tengah berbahagia karena dikaruniai sepasang anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Kedua anak Syahnaz dan Jeje ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, tingkah laku dari Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail ini berhasil membuat netizen gemas.

Bahkan, baru-baru ini Syahnaz Sadiqah  juga mengunggah foto sang putri yang terlihat menggunakan hijab di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. Penampilan dari Zunaira yang tengah menggunakan hijab juga mendapat berbagai pujian dari netizen.

Istri dari Jeje Govinda ini memang sering mengunggah foto kedua buah hatinya di akun Instagram. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/4/2020) berikut ini beberapa potret Zunaira, putri Syahnaz saat menggunakan berbagai hiasan kepala hingga hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Zunaira saat menggunakan hijab yang jadi sorotan publik.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan putri cantik Syahnaz dan Jeje ini terlihat menggemaskan dengan busana bak peri ya.

4 dari 8 halaman

3. Pada beberapa foto yang diunggah oleh Syahnaz, sang putri sering terlihat menggunakan bandana yang membuatnya terlihat semakin imut.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan bayi kembar yang lahir pada 3 Januari 2020 ini kerap mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan, dua buah hati adik Raffi Ahmad ini sering kali menggunakan busana kembar.

7 dari 8 halaman

6. Zunaira pun terlihat sangat nyaman saat memakai bandana untuk mempercantik penampilannya.

8 dari 8 halaman

7. Potret Syahnaz dan Zunaira satu ini saat menggunakan hijab juga tuai pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini