Sukses

6 Pesona Zaskia Gotik Kenakan Hijab, Disebut Mirip Imel Putri Cahyanti

Tampil dalam balutan hijab, Zaskia Gotik nampak makin anggun dan mempesona.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Zaskia Gotik kini sedang berbahagia. Pasalnya, pada Rabu (22/4/2020) dirinya telah melangsungkan akad nikah. Ia menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Prosesi sakral tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh perwakilan keluarga dari kedua mempelai. 

Sebagai seleb, tentunya segala aspek kehidupan pelantun tembang 'Bang Jono' ini menjadi sorotan. Salah satunya yakni gaya busana yang ia kenakan.

Meski jarang tampil berhijab, beberapa kali Zaskia Gotik mengunggah potretnya di akun Instagramnya. Lantas, hal ini pun mendapatkan respon yang beragam dari warganet. Di antaranya bahwa ada yang menyebut bahwa wanita 30 tahun ini jadi mirip dengan Imel Putri Cahyanti, mantan istri dari Sirajuddin Mahmud.

"Hampir mirip sama mantan istri suaminya (Zaskia) gotik hehehe" tulis akun @ainiwijayah pada sebuah postingan Zaskia Gotik, Selasa (31/3/2020). Lantas, seperti apakah potret Zaskia gotik dalam balutan hijab? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan baju tertutup dan kenakan hijab nuansa merah, Zaskia Gotik nampak makin anggun.

3 dari 7 halaman

2. Saat kenakan hijab, banyak yang menyebut Zaskia mirip dengan mantan istri Sirajuddin Mahmud, yakni Imel Putri Cahyanti

4 dari 7 halaman

3. Pelantun tembang 'Bang Jono' ini kini telah menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4/2020).

5 dari 7 halaman

4. Potret cantik Zaskia Gotik saat kenakan hijab bersama dengan rekan seleb.

6 dari 7 halaman

5. Ketika kenakan hijab, wanita 30 tahun ini selalu banjir pujian dari penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Zaskia Gotik dan kedua orang tuanya, hangat dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.