Sukses

6 Potret Cantik Amanda Rawles Pakai Hijab, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Amanda Rawles? Seleb cantik blasteran Indonesia-Australia ini merupakan salah satu artis multitalenta Tanah Air. Namanya semakin dikenal luas masyarakat usai membintangi film Dear Nathan pada 2017 silam. 

Kini wajahnya kerap wara-wiri di televisi dan layar lebar. Meski masih berusia 19 tahun, bakat akting yang ia miliki tak perlu diragukan lagi. Hal itu terbukti bahwa Amanda Rawles kerap menjadi pemeran utama dalam sebuah film dan sinetron.

Sejak awal karier, seleb cantik Amanda bisa dibilang salah satu selebriti yang konsisten dengan penampilan. Pasalnya dari dulu hingga kini, tak banyak perubahan dari penampilan pemain London Love Story 3 ini. Namun siapa sangka di beberapa kesempatan Amanda tampil dengan berhijab.

Pesona perempuan kelahiran Jakarta ini saat mengenakan hijab berhasil bikin pangling. Tak sedikit netizen yang memujinya tampak makin cantik. Berikut potret seleb cantik Amanda Rawles saat pakai hijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda tampil chic dengan memakai trench coat dan hijab warna marun.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan 19 tahun ini tampak cantik dengan hijab polos. Ia juga tak segan tampil tanpa makeup.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen menyebut Amanda Rawles makin anggun saat berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Meski konsisten dalam berpenampilan, namun di berbagai kesempatan bintang film Bebas ini tampak mengenakan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Saat mengenakan hijab, Amanda tampil fashionable. Aura cantiknya juga makin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Selai piawai dalam berakting, Amanda juga dikenal totalitas dalam berpenampilan. Seperti saat sedang syuting, ia tampil dengan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini