Sukses

6 Potret Seru Shandy Aulia Olahraga Bersama Buah Hati, Curi Perhatian

Shandy Aulia kembali berolaharaga setelah 9 minggu pasca melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia memang cukup dikenal publik sebagai seseorang yang gemar berolahraga. Bahkan, dirinya kerap mengunggah aktivitas saat berolahraga melalui channel YouTube.

Wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini bahkan, tetap menjaga kebugaran tubuh saat tengah hamil putri pertamanya. Namun, selepas melahirkan, Shandy Aulia terpaksa berhenti sementara selama kurang lebih 9 minggu sebelum kembali berolahraga. 

Pemain Apa Artinya Cinta? ini kembali mengunggah aktivitas olahraga pasca melahirkan melalui akun Instagram serta channel YouTube. Dirinya juga turut memberikan keterangan serta manfaat dari gerakan-gerakan olahraga pasca melahirkan.

Namun, yang menarik perhatian publik ialah sang putri, Claire Herbowo yang turut diajak berolahraga bersama. Potret keduanya pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula yang merasa gemas dengan putri pertama Shandy Aulia ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, Kamis (30/4/2020) berikut ini beberapa potret seru Shandy Aulia saat berolahraga bersama sang buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shandy Aulia pun mengajak sang anak saat tengah melakukan yoga.

3 dari 7 halaman

2. Meski dirinya telah kembali berolahraga, akan tetapi Shandy juga mengingatkan mengenai kondisi tubuh para wanita setelah melahirkan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendiri, wanita 32 tahun ini pun tetap ditemani sang instruktur saat berolahraga.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya juga mengunggah aktivitas olaharag melalui channel YouTube agar bisa digunakan sebagai pembelajaran para netizen lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya yoga, Shandy Aulia juga sempat mengajak sang buah hati jogging bersama loh.

7 dari 7 halaman

6. Potret keseruan Shandy dan buah hati saat berolahraga pun ia unggah melalui akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini